Muncul 20 Detik, Aktor di Squid Game Ini Jadi Viral

Bahkan Chief Content Officer (CCO) Netflix, Ted Sarandos mengatakan bahwa “Squid Game” berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa
Lee Jung Jun dalam Serial “Squid Game” (Foto: Tagar/Tangkapan Layar YouTube Only Film)

Jakarta - Siapa yang tidak tahu serial asal Korea “Squid Game”? Serial ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh penikmat film. Bagaimana tidak? Drakor yang tayang di Netlix ini sukses menjadi trending dengan genre film yang berbeda dari film lainnya.

Bahkan Chief Content Officer (CCO) Netflix, Ted Sarandos mengatakan bahwa “Squid Game” berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix. Sarandos juga menilai serial ini akan menjadi konten Netflix Original non-bahasa Inggris yang paling sukses.

Namun, dibalik kesuksesan film ini, banyak netizen yang menyoroti salah satu aktor yang muncul hanya 20 detik. Walaupun hanya muncul sebentar, ketampananya seakan menghipnotis penonton terutama bagi kaum hawa dan membuat popularitasnya melambung tinggi.

Aktor yang dimaksud adalah Lee Jung Jun. Meski terbilang masih pendatang baru, namun aktingnya dinilai cukup bagus secara teknis. Aktor yang berusia 22 tahun ini memulai debutnya melalui peran kecil di drama “Class of Lies” pada tahun 2019.

Tetapi, ketenaran Lee Jung Jun bermula saat ia memerenkan pasukan bertopeng dengan tanda segitiga, segiempat, dan lingkaran dalam serial itu. Pasalnya hanya dialah yang membuka topengnya karena dipaksa oleh salah satu peserta.

Ia membuka topengnya pada episode ketiga selama 20 detik. Dalam episode “Pria dengan Payung” tersebut salah satu peserta yang harus ditembak mati oleh pengawas (Lee Jung Jun). Namun peserta bernomor 119 itu berusaha mengulur waktu dan merebut senjatanya lalu menodongkannya ke Lee Jung Jun, serta memintanya untuk melepas topengnya.

Akhirnya, Lee Jung Jun melepas topengnya untuk pertama dan terakhir kalinya. Karena setelahnya ia langsung ditembak mati. Kemunculan wajahnya itu sontak memikat para penonton dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Oleh sebab itu, banyak dari netizen yang sontak menyerbu akun Instagram Lee Jung Jun karena ketampanannya yang berhasil membuat terkejut kaum hawa.[]


(Rafi Fairuz)


Baca Juga:

Berita terkait
Sinopsis Squid Game, Serial Brutal yang Sedang Naik Daun
Industri perfilman Korea Selatan kembali menciptakan perbincangan hangat melalui Serial Squid Game. Berikut sinopsisnya.
5 Fakta Menarik Squid Game, Series Korea Terbaru Netflix
Sejak pertama kali tayang hingga sekarang, film Squid Games berhasil menyita perhatian penikmat film, bahkan trending di Twitter.
5 Deretan Drakor yang Wajib Ditonton Minoz
Tak hanya itu, Lee Min Ho juga termasuk ke dalam daftar aktor termahal Korea Selatan karena kepopuleran dan kepiawaiannya dalam berakting.
0
Muncul 20 Detik, Aktor di Squid Game Ini Jadi Viral
Bahkan Chief Content Officer (CCO) Netflix, Ted Sarandos mengatakan bahwa “Squid Game” berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa