Boys Over Flower Drakor Populer yang Dibintangi Lee Min Ho

Drama korea Boys Over Flower yang dibintangi oleh Aktor tampan Lee Min Ho akan kembali tayang dilayar kaca Indonesia.
Pemain Boys Over Flowers (Foto: Tagar/Dok.KBS)

Jakarta - Drama korea Boys Over Flower yang dibintangi oleh Aktor tampan Lee Min Ho akan kembali tayang dilayar kaca Indonesia. Drama garapan Jeon Ki Sang yang diadaptasi dari manga jepang berjudul Hana Yori Dango. Boys Over Flower ini pertama kali tayang pada 31 Maret 2009 dengan 25 episode.

Meskin sudah 11 tahun berlalu, drama ini tetap memiliki tempat dihati para pecinta drakor. Boys Over Flower mengisahkan tentang tokoh utama bernama Geum Jam (Koo Hye Sun). Geum jan adalah seorang siswa SMA biasa yang berasal dari pemilikik usaha binatu di dekat sekolah bergensi di Korea Selatan, Sin Hwa.

Kemudian ia diminta untuk mengantarkan baju-baju salah satu siswa di Shin Hwa. Saat tiba disekolah itu, ternyata siswa pemilik baju-baju itu akan bunuh diri karena tidak tahan dibully oleh geng berkuasa di Shin Hwa.

Kemudian, Jam –pun menolong anak itu agar tak bunuh diri. Tindakannya menyita perhatian publik dan menimbulkan kemarahan masyarakat terhadap sekolah Shin Hwa. Untuk meredakan amarah public Geum jan ditawari beasiswa untuk bersekolah di SMA Shin Hwa.

Awalnya ia menolak tetapi keluarganya memaksa untuk menerima tawaran beasiswa itu. SMA Shin Hwa terkenal dengan siswa yang elit dan kaya, termasuk kelompok siswa F4.

F4 adalah kelompok siswa kaya dan berkuasa, terdiri dari Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyu Jong), So Yi Jung (Kim Bum) dan Song Woo Bin (Kim Joon). Selama bersekolah , Jam berusaha menghindari geng F4, yang diketuai oleh Gu Jun Pyo.

Selain itu kelompok F4 juga terkenal dengan perundungan yang sering mereka lakukan, khususnya terhadap Geum Jan. Sampai akhirnya salah satu dari kelompok F4 ternyata menyimpan perasaan kepada Geum Jan.

Saksikan kisah selengkapnya dalam serial Boys Over Flower yang akan tayang setiap Senin sampai Jumat jam 16.45 WIB di NET TV.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Blue House Korea Selatan Rilis Penangguhan Drama Snowdrop
Blue House atau Istana Kepresidenan Korea Selatan baru saja merilis pernyataan baru tentang petisi penangguhan drama JTBC yaitu Snowdrop.
Rekomendasi Drama Korea Kingdom Ashin Of The North
Menjelang akhir bulan Juli 2021, ada sebuah drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur penonton, yaitu Kingdom: Ashin of the North.
7 Film Korea Romantis untuk Merayakan Hari Valentine
Selamat Merayakan Hari Penuh Kasih Sayang!
0
Boys Over Flower Drakor Populer yang Dibintangi Lee Min Ho
Drama korea Boys Over Flower yang dibintangi oleh Aktor tampan Lee Min Ho akan kembali tayang dilayar kaca Indonesia.