UNTUK INDONESIA
Evi Masamba Ingin Maju Jadi Calon Bupati Luwu Utara
Artis dangdut jebolan salah stasiun TV swasta Evi Masamba berencana meju di Pilkada Luwu Utara.
Artis dangdut jebolan salah satu TV swasta Evi Masamba berencana maju di Pilkada Luwu Utara. (Foto: Tagar/Instagram evi_masamba_real)

Masamba - Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di televisi swasta Evi Anggraini atau lebih dikenal dengan nama Evi Masamba mendadak heboh setelah memposting sebuah video dan berencana akan maju sebagai kandidat calon bupati Luwu Utara, kota kelahirannya.

"Halo, assalamualaikum. Saya Evi Masamba, putri Luwu Utara. Cocok enggak, ya, kalau saya mencalonkan diri jadi Bupati Luwu Utara, Masamba?," tulis Evi menyertai postingan video yang diunggah pada akun istagram miliknya @evi_masamba_real, Jumat, 7 Agustus 2020.

Pada bagian lain keterangan video Evi juga meminta kepada para Netizen untuk comment di Instagram miliknya. "Kalau cocok, comment di bawah ya? Oke," sambungnya.

Halo, assalamualaikum. Saya Evi Masamba, putri Luwu Utara. Cocok enggak, ya, kalau saya mencalonkan diri jadi Bupati Luwu Utara.

Unggahan video Evi Masamba sendiri hingga, Sabtu, 8 Agustus telah dilihat sebanyak 160 ribu kali dan mendapat komentar sebanyak 1356.

Pasca viralnya video Evi, artis Ivan Gunawan lewat akun instagram pribadinya ikut mengomentari video Evi. Ivan menuliskan agar Evi tidak segera terjun ke dunia polotik melainkan untuk tetap bisa meraih mimpinya.

"Jadi penyanyi ajah sayang.... bergoyang.... raih dulu mimpi mu sambil kamu ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu, maaf kalo kakak salah," kata ivan_gunawan.

Evi Masamba pun membalas komentar Ivan Gunawan dengan “siap kaka ku (disertai emoticon cium)”. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan Evi apakah serius atau hanya iseng untuk maju di Pilkada 2020 nanti. []

Berita terkait
Evi Masamba Jual Mobil Alphard Bantu Korban Banjir
Pedangdut Evi Masamba menjual mobil Alphardnya untuk membantu korban banjir bandang di kampung halamannya.
Pesan Menko PMK ke Pengungsi Korban Banjir Masamba
Menko PMK Muhadjir Effendy menjadi khatib peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah bersama pengungsi banjir bandang di Luwu Utara. Ini Pesannya
PMI Kerahkan Mobil Hagglund ke Masamba Luwu Utara
Satu unit kendaraan hagglund milik Palang Merah Indonesia (PMI) dikerahkan ke lokasi banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.
0
Pelaku Jual Beli Chip Higgs Domino Bisa Kena Cambuk di Aceh
Penjual dan pembeli chip atau koin emas pada game Higgs Domino layak dihukum cambuk di Aceh, karena mengandung unsur judi online.