UNTUK INDONESIA
Enam Posisi Bercinta Bisa Buat Hubungan Harmonis
Berhubungan intim diperlukan inovasi untuk membuat hubungan bersama pasangan tetap harmonis.
ilustrasi. (Foto: Antara/Shutterstock)

Jakarta - Berhubungan intim diperlukan inovasi, terutama dalam menentukan posisi yang tepat agar membuat seks tetap memuaskan dan tidak menimbulkan kebosanan, khususnya buat pasangan suami-istri. 

Pasalnya, posisi seks dengan gaya monoton kerap membuat pasangan merasa jenuh. Namun, menghindari hal itu tidak terjadi, ada baiknya kamu mulai memikirkan gaya yang menarik untuk membuat hubungan semakin erat. 

Berikut Tagar rangkumkan sejumlah posisi seks yang bisa dijadikan referensi agar hubungan kamu dengan pasangan semakin harmonis. 

1. Kupu-Kupu

Dengan posisi wanita ditindih dan pria mengangkat bokong wanita membuat penetrasi penis dapat masuk lebih dalam ke vagina.

Posisi ini bisa dicoba di atas meja yang memiliki ukuran tinggi agar dapat melakukannya dengan nyaman.

2. Three-Legged Dog

Three-legged dog adalah variasi posisi berdiri dengan menggunakan tiga kaki. Karena wanita cukup berdiri dengan satu kaki, sebab satu kakinya yang lain diangkat oleh pria, guna memudahkan penetrasi.

Untuk mengatur keseimbangan, taruh pergelangan tangan wanita melingkar di leher pria.

3. Lotus

Posisi lotus sangat intim dibanding dengan yang lainnya. Dalam lotus ini, pria duduk dengan kaki bersila dan wanita memegang kendali permainan seks dengan menaiki pria.

Bisa dipastikan, dengan posisi ini pria akan hilang kendali sesuai ritme yang dimainkan wanita. Pria dijamin akan menikmati hal tersebut. 

Posisi lotus dianggap romantis karena pria dan wanita melakukan kegiatan seks dengan wajah yang saling bertatapan. Dengan posisi ini, wanita dapat mengatur irama gerak tubuhnya sesuai kemampuan, baik cepat atau lambat.

4. The Sofa Braces

Manfaatkan sofa untuk menyegarkan hubungan seks. Posisi ini menyerupai doggy style.

Bedanya, hubungan seks ini dilakukan di atas sofa. Wanita dapat berpegangan pada sandaran atas sofa untuk menjaga keseimbangan. 

Dengan begitu, pasangan kamu akan merasakan sensasi yang tidak biasa dari efek yang ditimbulkan posisi tersebut.

5. Berdiri

Posisi ini bisa jadi alternatif buat kalian yang ingin bergerak secara dinamis. Kamu dan pasangan tinggal berdiri dan menyandar pada tembok. 

Sekarang tinggal pilih, kalian melakukan penetrasi dengan berhadapan atau perempuan yang membelakangi. Tidak cuma itu, melakukan seks oral juga bisa dilakukan sambil berdiri.

6. X Marks The Spot

Posisi x marks the spot membuat pasangan kamu membutuhkan meja untuk berhubungan seks. Posisi ini bisa dilakukan dengan cara membaringkan wanita di atas meja, lalu menyilangkan dan mengangkat kakinya hingga membentuk huruf X.

Namun, posisi ini juga bisa kamu dan pasangan lakukan di atas tempat tidur atau permukaan apapun yang lembut dengan bantal di atas kepala Anda. Semoga dengan cara ini hubungan bersama pasangan bisa lebih harmonis. []

Baca juga:

Berita terkait
Crossdressing Belum Tentu Penyimpangan Seksual
Para pelaku crossdressing belum tentu mengalami penyimpangan seksual karena banyak sekali motif di balik perilaku individu.
RKUHP: Seks Sesama Jenis Tidak Otomatis LGBT
Penolakan masyarakat terhadap rencana DPR mensahkan RKUHP terjadi karena ada beberapa pasal yang krusial dalam RKUPH, salah satu adalah pasal 421
Transgender Bukan Orientasi Seksual
Ada salah kaprah di masyarakat tentang transgender. Mereka menyamakan transgender dengan orientasi seksual, padahal itu sama sekali tidak benar
0
Ulama di Madura Tuntut Sukmawati Dipenjara
Pernyataan kontroversial Sukmawati Soekarnoputri mengetuk amarah ulama dan umat Islam di Madura.