UNTUK INDONESIA
Emak-emak yang Berkelahi di Mamuju Sulbar Hamil Enam Bulan
Emak-emak yang terlibat duel dan viral di media sosial khususnya di Sulawesi Barat salah satunya sedang hamil enam bulan.
Perkelahian antar emak-emak di Mamuju. (Foto: Tagar/screenshot video viral)

Mamuju - Salah satu emak-emak yang terlibat perkelahian viral di Mamuju, pemilik akun Facebook Amriana Hamka, mengaku tengah hamil enam bulan.

"Saya ini lagi hamil enam bulan, tetapi saya emosi," kata pemilik akun Facebook Amriana Hamka dalam obrolan messenger, kepada Tagar Minggu 1 November 2020.

Amriana mengungkapkan, dirinya sudah memendam emosi selama tiga tahun terhadap pemilik akun Facebook JieSiar.

Saya ini lagi hamil enam bulan, tetapi saya emosi.

"Sudah lama saya selalu diajak singel, mulai dari pencemaran nama baik kakak saya terkait kasus umrah tiga tahun lalu," katanya.

Karena sudah tidak tahan dengan sindiran akun Facebook milik JieSiar, akhirnya Amriana menantang pemilik akun Facebook JieSiar duel di lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

"Dari dulu saya sabar, tetapi dia selalu singgung saya di Facebook, makanya saya lawan," kata Amriana kepada Tagar.

Diketahui, perkelahian antar emak-emak di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) terjadi di jalan Ahmad Kirang, Kecamatan Mamuju, Mamuju Sulbar, viral di media sosial.

Perkelahian itu berawal dari postingan akun Facebook milik Amriana Hamka yang menantang pemilik akun Facebook JieSiar untuk duel di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju Sulbar.

Dalam video yang beredar di beberapa grup WhatsApp mempertontonkan terjadinya perkelahian antar emak-emak itu.

Terlihat pakaian pemilik akun Facebook JieSiar hampir terlepas dari badannya kerena ditarik oleh seseorang saat terjatuh ke bahu jalan.

Belum diketahui secara jelas kronologi perkelahian antar emak-emak itu. Hingga kini, Tagar masih melakukan penelusuran terkait peristiwa tersebut. []

Berita terkait
Viral, Perkelahian Emak-emak di Mamuju Sulawesi Barat
Viral, dua emak-emak di Sulawesi Barat berkelahi akibat saling ejek di media sosial Facebook. Begini kronologinya.
Paslon Petahana Mamuju Sebut, Pendatang Penyebab Kemiskinan
Paslon Petahana, Habsi Wahid-Irwan Pababari, menyebutkan penyebab pertumbuhan angka kemiskinan di Mamuju karena banyaknya pendatang
Suara Benturan Terdengar saat Gempa, Warga Mamuju Mengungsi
Terdengar dentuman dari laut, warga di pesisir Pantai Dato Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat mengungsi.
0
Matsuzaki akan Kirim Bantuan 35 Juta Yen untuk Indonesia
Menkes lakukan audiensi dengan Horyu Sinya Matsuzaki dan akan dapatkan bantuan sebesar 35 juta yen untuk tangani Covid-19 di Indonesia.