Viral, Perkelahian Emak-emak di Mamuju Sulawesi Barat

Viral, dua emak-emak di Sulawesi Barat berkelahi akibat saling ejek di media sosial Facebook. Begini kronologinya.
Perkelahian antar emak-emak di Mamuju. (Foto: Tagar/screenshot video viral)

Mamuju - Perkelahian antar emak-emak di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) terjadi di jalan Ahmad Kirang, Kecamatan Mamuju, Mamuju Sulbar, Minggu 1 November 2020, viral di media sosial.

Kutungguiki sekarang nah aji siar, di lapangan satu lawan satu karena orang Mandar tidak ada dalilnya main kroyokan.

Perkelahian itu berawal dari postingan akun Facebook milik Amriana Hamka yang menantang pemilik akun Facebook JieSiar untuk duel di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju Sulbar.

"Kutungguiki sekarang nah aji siar, di lapangan satu lawan satu karena orang Mandar tidak ada dalilnya main kroyokan, matipai uwai sasi mane mi osa (Nanti surut air laut baru berhenti)," tulis akun Facebook Amriana Hamka.

Setelah postingan pertama, akun Facebook Amriana Hamka kembali membuat postingan terkait kasus umrah yang disebut-sebut oleh akun Facebook milik JieSiar dalam komentar.

"Seandainya kamu tidak sebut-sebut itu umrah, ada sangkutnya lagi sama ku setan aji Siar saya tidak layaniki kalau masalah politikji jadi apaji dia maimo," tulisnya.

Dalam video yang beredar di beberapa grup WhatsApp, terlihat pakaian pemilik akun Facebook JieSiar hampir terlepas dari badannya kerena ditarik oleh seseorang saat terjatuh ke bahu jalan.

Belum diketahui secara jelas kronologi perkelahian antar emak-emak itu. Hingga kini, Tagar masih melakukan penelusuran terkait peristiwa tersebut. []

Berita terkait
Perkelahian Berujung Maut di Mamuju Tengah Sulbar
Perkelahian berujung maut di Mamuju Tengah menyebabkan satu orang meninggal dunia. Ini kronologi kejadiannya.
Melerai Perkelahian, Polisi di Ambon Dipukuli Remaja
Melerai perkelahian, seorang anggota polisi di Ambon dipukuli remaja 19 tahun.
Buntut Perkelahian, Planet Pool Ditutup
Sebua video pekelahian disalah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Parepare yakni Planet Pool viral di media sosial. Kini THM Tersebut ditutup
0
MAKI Daftarkan Uji Materi soal TWK Pegawai KPK ke MK
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mengajukan uji materi soal tes wawasan kebangsaan pegawai KPK ke Mahkamah Agung yang saat ini menjadi polemik.