UNTUK INDONESIA
Doa SBY untuk Ibunda Tercinta Siti Habibah
Ibunda Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah dilarikan ke ruang ICU di salah satu rumah sakit di Cibubur.
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menangis disaksikan Presiden Joko Widodo (kedua kiri) dan Presiden ke-3 RI BJ Habibie (kiri) saat memberikan sambutan ketika kedatangan jenazah almarhum Ani Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta - Ibunda Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah dilarikan ke ruang ICU di salah satu rumah sakit di Cibubur, karena mengalami sakit keras sejak Kamis, 8 Agustus 2019. 

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari membenarkan soal kondisi ibunda SBY itu. "Sejak Kamis lalu sakit keras. Sekarang kondisinya stabil," ucap Imelda Minggu, 11 Agustus 2019.

Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU.

Sementara Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, penyakit ibu dari Ketua Umum Partai Demokrat itu dikarenakan faktor usia. 

"Eyang Habibah memang sudah sepuh dan sudah lama terbaring tak bisa beraktivitas karena faktor usia yang sepuh," kata Ferdinand.

Pria berdarah Batak itu mengatakan, Eyang Habibah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Cibubur, karena kondisinya pada Kamis sore tiba-tiba menurun dan secepatnya membutuhkan penanganan.

Susilo Bambang YudhoyonoDoa Susilo Bambang Yudhoyono untuk kesembuhan sang ibunda. (Foto: Twitter/SBYudhoyono)

Suami almarhum Ani Yudhodoyono itu lewat akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono meminta doa kesembuhan kepada seluruh sahabat dan masyarakat Indonesia. Dalam unggahannya, SBY terlihat sedang mendampingi ibu yang tengah dipenuhi selang dihidung.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA," kata SBY dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa pagi hari, 13 Agustus 2019. []

Baca juga: 

Berita terkait
Megawati dan SBY Raih Penghargaan Khusus KPAI
KPAI memberikan penghargaan khusus kepada dua mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri dan SBY atas jasa mereka pada komisi itu.
Soekarwo Enggan Dicalonkan Gantikan Posisi SBY
Soekarwo menolak dicalonkan menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat menggantikan SBY.
Skenario Besar SBY untuk AHY
Banyak spekulasi berseliweran tentang SBY dianggap terlalu mengintervensi karir putra sulungnya, AHY.
0
Jelang Pelantikan, Calon Ketua DPRD Dairi Berganti
Dua jam menjelang pelantikan anggota DPRD Dairi, tiba-tiba Sabam Sibarani menyerahkan surat DPP Partai Golkar.