UNTUK INDONESIA
Detik-detik Wiranto Tersungkur
Detik-detik Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto tersungkur saat pisau diduga teroris menancap di perut kirinya.
Menko Polhukam Wiranto ditusuk perutnya oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019. (Foto: Dok Polres Pandeglang)

Jakarta - "Sekali lagi, usut tuntas dan tindak tegas pelaku dan seluruh jaringan terkait peristiwa tadi siang," ujar Presiden Jokowi, Kamis, 10 Oktober 2019, usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang dirawat di RSPAD akibat serangan tusukan pisau oleh orang tak dikenal yang diduga terpapar radikalisme ISIS di Pandeglang, Banten.

Berikut detik-detik Wiranto tersungkur, selengkapnya dalam infografis.

WirantoDetik-detik Wiranto Tersungkur Saat Seseorang Menusuk Perutnya di Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019.

Baca juga:

Berita terkait
Perjalanan Hidup Wiranto Hingga Diserang Teroris
Wiranto tokoh politik dari zaman Presiden Soeharto hingga Presiden Jokowi. Perjalanan hidupnya tak lepas dari kontroversi dan tragedi.
Tiga Pernyataan Keras Wiranto Sebelum Ditusuk
Menkopolhukam Wiranto dipastikan bersinggungan dengan stabilitas negara. Ketika itu juga dia beberapa kali melontarkan pernyataan keras.
Foto: Pisau untuk Serang Wiranto, Mirip Senjata Ninja
Senjata yang disita oleh pihak kepolisian mirip seperti kunai, pisau yang biasa digunakan ninja untuk membela diri atau bertarung.
0
Rombongan MTs 2 Cirebon Kecelakaan, Guru Meninggal
Rombongan pelajar MTs 2 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat kecelakaan di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur. Seorang gurn tewas dan dua pelajar luka.