Deretan Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2020

Berikut Tagar rangkumkan sederet judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2020 ini.
Salah satu adegan dalam drakor Kairos. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Bagi pecinta drama Korea alias drakor tak perlu khawatir kehabisan drama-drama terbaik asal Negeri Ginseng. Di bulan Oktober 2020 ini, ada banyak judul drama terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Sejumlah judul baru drama Korea dari berbagai genre bakal menyapa para penonton, lewat akting menawan para aktor dan aktrisnya yang membius.

Berikut Tagar rangkumkan sederet judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2020 ini:

Drakor Tale of the Nine TailedSalah satu adegan dalam drakor Tale of the Nine Tailed. (Foto: IMDb.com)

1. Tale of the Nine Tailed

Drama Korea terbaru berjudul Tale of the Nine Tailed dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 7 Oktober 2020 mendatang.

Cerita dalam drama ini mengisahkan tentang tokoh Gumiho, seekor rubah berekor sembilan yang ada dalam legenda Korea. Ia menetap di sebuah kota dan diburu oleh seorang produser perempuan pemberani.

Cerita tersebut didukung akting para bintang yang apik, termasuk Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Beom.

Drakor Start Up
Salah satu adegan dalam drama Start Up. (Foto: Soompi)
2. Start Up

Sukses membintangi drama romantis The Legend of the Blue Sea bersama aktor Lee Min Ho, kini Bae Suzy kembali hadir ke layar kaca lewat perannya dalam drama Korea terbaru berjudul Start Up yang dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2020 mendatang.

Dalam drama ini, Bae Suzy memerankan tokoh Seo Dal Mi, seorang anak kampus yang mengambil pekerjaan paruh waktu sekaligus membuka bisnis, dan bercita-cita ingin sukses seperti Steve Jobs.

Seo Dal Mi kemudian bertemu dengan tokoh Nam Do San, seorang pendiri perusahaan teknologi pendiri dari Samsan Tech yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Perusahaan tersebut telah ada sejak dua tahun lalu. Sayangnya, perusahaan itu tidak berjalan dengan baik.

Lantas, akankah mereka akan dapat saling mendukung?, serta akankah Seo Dal Mi dan Nam Do San bakal saling jatuh cinta?

Drakor Private Lives
Drakor Private Life. (Foto: IMDb.com)
3. Private Life

Drama Korea berjudul Private Life dijadwalkan tayang pada 7 Oktober 2020 mendatang. Dalam kisahnya, drama ini mengisahkan tentang sejumlah penipu yang menemukan sebuah rahasia yang sengaja disembunyikan oleh petinggi negara.

Drama ini menyoroti kisah dari tokoh Lee Jung Hwan (diperankan oleh Ko Gyung Pyo), seorang pemimpin tim di sebuah perusahaan besar. Mulanya, ia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, di luar dugaan, dia adalah sosok yang benar-benar misterius.

Sementara tokoh lain dalam drama ini adalah Cha Joo Eun (diperankan oleh Seohyun), seorang perempuan penipu yang memiliki manis dan lugu.

Tokoh Jung Bok Ki (diperankan oleh Kim Hyo Jin) dikisahkan sebagai seorang penipu profesional. Tampil elegan dan karismatik, dia sering menargetkan penipu lainnya. Kim Jae-Wook (diperankan oleh Kim Young-Min) adalah mitra kejahatan Jung Bok Ki.

Drakor KairosSalah satu adegan dalam drakor Kairos. (Foto: IMDb.com)

4. Kairos

Drama berjudul Kairos diagendakan untuk tayang pada 26 Oktober 2020 mendatang. Serial ini akan dibintangi oleh Shin Sun Rok, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun dan Nam Gyu Ri.

Kehadiran para bintang akan dilengkapi juga dengan alur cerita yang begitu membius penonton. Tokoh Ki Seo Jin (Shin Sun Rok), dikisahkan sebagai seorang pria yang hanya fokus untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Ia memiliki istri yang cantik bernama Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) dan juga seorang putri. Puncak klimaks cerita dalam drama ini muncul ketika anak semata wayang mereka diculik. Hal tersebut membuat sejoli itu putus asa.

Drakor The Spy Who Loved MeSalah satu adegan dalam drama The Spy Who Loved Me. (Foto: IMDb.com)

5. The Spy Who Loved Me

Drama The Spy Who Loved Me dijadwalkan mengisi slot tayangan sepanjang bulan Oktober 2020. Drama ini akan mengangkat kisah seorang mata-mata yang mengubah jalan hidup menjadi seorang desainer sukses.

Namun, saat mengejar usahanya menjadi orang sukses, masa lalunya pun terulang lewat orang yang paling berharga baginya, yaitu suaminya.

Berita terkait
Park Seo Joon Bakal Adu Akting Park Bo Gum di Record of Youth
Aktor Korea Selatan Park Seo Joon, muncul sebagai cameo dalam serial drama Korea Record of Youth
Deretan Artis K-Pop Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis K-Pop kelahiran bulan Oktober.
Deretan Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2020
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2020 ini.
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.