Park Seo Joon Bakal Adu Akting Park Bo Gum di Record of Youth

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon, muncul sebagai cameo dalam serial drama Korea Record of Youth
Bintang drama Korea Selatan Park Seo Joon. (Foto: Instagram/bn_sj2013)

Jakarta - Aktor Korea Selatan Park Seo Joon, muncul sebagai cameo dalam serial drama Korea Record of Youth yang dibintangi Kim Hye Yoon, Park Bo Gum, dan Seo Hyun Jin. Ia akan sedikit beradu akting dengan sejumlah pemain dalam drakor yang telah tayang sejak 7 September 2020 lalu itu.

Pihak Netflix melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, Park Seo Joon berkenan menjadi cameo di drama Record of Youth berkat kerjasamanya dengan penulis Ha Myeong Hee untuk serial One Warm Word pada tahun 2014 lalu.

Nantinya, para penonton bakal dapat menikmati adegan interaksi antara Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan Song Min Soo (Park Seo Joon) dalam sebuah acara penghargaan di episode ke-9 serial Record of Youth.

Sebelumnya, Park Bo Gum pernah menjadi cameo dalam serial drama Itaewon Class yang dibintangi oleh Park Seo Joon, karena ia pernah bekerja sama dengan sutradara Kim Sung Yoon dalam serial Love in the Moonlight.

Saat itu, Park Bo Gum muncul sebagai koki yang sedang melamar pekerjaan dalam episode terakhir dram Korea Itaewon Class, dan menuai reaksi positif dari para penikmatnya.

Park Seo JoonBintang drama Korea Selatan Park Seo Joon. (Foto: Instagram/bn_sj2013)

Drama Korea Record of Youth sendiri bercerita mengenai kisah tokoh Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang bekerja paruh waktu sambil menjalani kariernya sebagai model.

Hye Jun dan teman masa kecilnya Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) adalah model yang berusaha merambah ke dunia akting, namun perbedaan latar belakang dan kondisi ekonomi keluarga memberikan kesempatan yang berbeda pula kepada keduanya.

Dalam sebuah acara fashion show, mereka bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai makeup artist dan merupakan penggemar dari Hye Jun. Kisah Hye Jun semakin menarik dan membuat penasaran setelah dia bergabung dengan agensi baru.

Drama Record of Youth sudah mulai ditayangkan di stasiun televisi nasional Korea Selatan tvN sejak 7 September 2020. Meski demikian, para penikmat drakor di luar negara tersebut bisa menyaksikan lewat layanan platform streaming Netflix. []

Berita terkait
Deretan Artis K-Pop Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis K-Pop kelahiran bulan Oktober.
Deretan Bintang Drama Korea Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea kelahiran bulan Oktober.
Deretan Artis Indonesia Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia kelahiran bulan Oktober.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.