Deretan Bintang Drama Korea Kelahiran Bulan Oktober

Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea kelahiran bulan Oktober.
Jun Ji Hyun. (Foto: Instagram/junjihyun.official)

Jakarta - Sederet aktor dan aktris asal Korea Selatan akan mengalami pertambahan usia di bulan kesepuluh tahun 2020 ini. Mereka yang lahir pada bulan Oktober, bakal merayakan hari ulang tahunnya disambut harapan dan doa dari para penggemar drama Korea alias Drakor.

Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea kelahiran bulan Oktober:

Yoo Eun HyeYoo Eun Hye. (Foto: Instagram/yooeunhye___)

1. Yoo Eun Hye

Yoo Eun Hye adalah seorang aktris cantik kelahiran 3 Oktober 1984. Dengan begitu, di tahun 2020 ini ia akan genap berusia 34 tahun.

Yoo Eun Hye mulanya mengawali karir di kancah hiburan Korea Selatan sebagai penyanyi. Ia didapuk sebagai salah seorang member girlband Baby V.O.X dari tahun 1999 hingga 2015.

Eun Hye kemudian mengembangkan sayap karirnya menjadi bintang drama. Ia menunjukkan bakat aktingnya melalui drama berjudul Princess Hours, Coffee Prince dan Missing You.

Song Seung HeonSong Seung Heon. (Foto: Instagram/songseungheon1005)

2. Song Seung Heon

Song Seung Heon adalah seorang aktor Korea Selatan yang lahir pada 5 Oktober 1976. Tahun ini ia akan genap berusia 44 tahun. Dengan usianya yang hampir setengah abad, pria kelahiran Seoul, Korea Selatan itu telah berhasil mengukir prestasi di dunia hiburan.

Ia mengawali karirnya dengan memainkan peran kecil di sebuah drama. Memiliki sifat gentleman, nama aktor tampan yang lekat dengan imej lembut ini mulai melejit berkat perannya di drama Auntumn in My Heart dan Summer Scent.

Drama terbarunya yang berjudul Dinner Mate kini sedang tayang di MBC. Selain itu, ia juga mengisi sejumlah film seperti Ice Rain (2003), Man of Will (2017), serta Air Strike (2018).

Yoo Ah InYoo Ah In. (Foto: Instagram/hongsick)

3. Yoo Ah In

Pria bernama asli Eom Hong Sik ini diketahui lahir pada 6 Oktober 1986, di Dong Daegu, Korea Selatan. Dengan begitu, pada bulan kesepuluh tahun ini akan genap berusia 34 tahun.

Yoo Ah In memulai debut di layar kaca sejak 2003 silam. Ia sangat dikenal dengan bakat aktingnya yang mampu membius penonton.

Hal itu dibuktikan saat sukses memainkan perannya dalam drama berjudul Sungkyunkwan Scandal, Secret Love Affair serta film Veteran dan The Throne.

SuzyAktor, penyanyi, sekaligus model Suzy. (Foto: Instagram/suzybz)

4. Bae Suzy

Bae Suzy atau lebih dikenal Suzy merupakan penyanyi sekaligus aktris. Meski namanya sangat populer di dunia akting, lawan main Lee Min Ho ini memulai karir mengikuti audisi acara Superstar K di Mnet.

Suzy kemudian di dapuk sebagai member vokal grup perempuan Miss A oleh agensi yang menaunginya, JYP Entertaiment, bersama idola K-Pop lain seperti Shinee, Minho, Onew, serta Jiyeon.

Mantan personil Miss A ini, akan genap berusia 26 tahun pada 10 Oktober 2020. Di usianya yang ke-26, popularitasnya kian moncer setelah mengembangkan sayap karir ke dunia akting.

Aktingnya sangat diacungin jempol. Lantaran ia bersama Lee Min Ho yang menjadi lawan mainnya, mampu membius para penikmat drakor lewat drama Legend of the Blue Sea.

Jun Ji HyunJun Ji Hyun. (Foto: Instagram/junjihyun.official)

5. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun adalah seorang aktris cantik Korea Selatan kelahiran 30 Oktober 1981. Aktris yang tetap awet muda dan tetap memiliki tubuh langsing nan indah ini memulai karirnya dengan menjadi seorang model pada tahun 1997.

Namanya mulai dikenal sejak membintangi film My Sassy Girl yang sukses menduduki peringkat pertama sebagai film terlaris pada jamannya.

Berita terkait
Sinopsis Drakor 18 Again, Rumitnya Kehidupan Pernikahan Muda
Drama Korea 18 Again bercerita mengenai rumitnya kehidupan rumah tangga dalam sebuah pernikahan muda.
Drakor Stranger 2, Kisah Konflik Jaksa dan Polisi Korea
Drakor Stranger 2 akan menceritakan kisah tentang konflik yang terjadi antara kejaksaan dan organisasi kepolisian Korea.
Sutradara It's Okay To Not Be Okay Garap Drakor Baru
Sutradara yang pernah memimpin produksi Its Okay To Not Be Okay akan menggarap drakor baru.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.