Deretan Artis K-Pop Kelahiran Bulan Oktober

Berikut Tagar rangkumkan sederet artis K-Pop kelahiran bulan Oktober.
Jimin BTS. (Foto: Instagram/btsjimin)

Jakarta - Pada bulan Oktober 2020 ini, hari-hari para penggemar musik K-Pop akan diwarnai suasana bahagia lantaran ada banyak idolanya yang akan merayakan ulang tahun.

Lantas, siapa saja sosok idola K-Pop yang akan mengalami pertambahan usia di bulan kesepuluh tahun 2020 ini?

Berikut Tagar rangkumkan sederet artis K-Pop kelahiran bulan Oktober:

Jeonghan SeventeenJeonghan Seventeen. (Foto: Instagram/svtjeonghan)

1. Jeonghan Seventeen

Nama Jeonghan besar di jagat hiburan Korea Selatan setelah berada di bawah naungan Pledis Entertaiment. Pria yang lahir di Gangbuk, Seoul, Korea Selatan pada 4 Oktober 1994 silam ini didapuk bergabung dalam grup K-Pop Seventeen.

Pemilik nama lengkap Yoon Jeong Han ini bergabung dalam vokal grup laki-laki Seventeen sejak 2015 silam.

JooheonJooheon Monsta X. (Foto: Instagram/jooheontasy)

2. Jooheon Monsta X

Lee Joo Heon alias Jooheon lahir di Daegu, Korea Selatan, 6 Oktober 1994, sehingga pada tahun 2020 ini, ia akan genap berusia 26 tahun. Ia merupakan salah seorang personil boyband K-Pop terkenal yang dinamai Monsta X.

Jooheon bergabung dalam grup yang dinaungi Starship Entertaiment itu sejak masih berusia 21 tahun, tepatnya pada 2015 silam. Ia didapuk untuk mengisi posisi sebagai rapper dalam grup Monsta X.

Lay Exo

Lay Exo. (Foto: Instagram/layexo.picture)

3. Lay Exo

Nama populer di kancah K-Pop ketiga yang akan merayakan ulang tahun pada bulan Oktober ini adalah Zhang Yixing, atau yang dikenal dengan nama panggung Lay Zhang alias Lay.

Personel grup boyband Exo ini merupakan pria kelahiran Changsa, Tiongkok pada 7 Oktober 1991. Berarti tahun ini, anak asuhan agensi SM Entertainment itu akan genap berusia 29 tahun.

SuzySuzy mendonasikan uang sebesar 10 melalui yang diberikan kepada LSM Good Neighbors. (Foto: Instagram/skuukzky)

4. Suzy eks Miss A

Bae Suzy atau lebih dikenal Suzy merupakan penyanyi mantan personel girlband Miss A. Ia merupakan bintang kelahiran 10 Oktober 1996, dan akan merayakan ulang tahun ke-26 pada 2020 ini.

Suzy mengawali karier di kancah hiburan mengikuti audisi acara Superstar K di Mnet. Ia kemudian bergabung dengan rekan-rekannya di grup idola K-Pop Miss A dan meraih popularitas dengan skala global.

Belakangan, Suzy melebarkan sayap kariernya di kancah akting. Namanya kian meroket seiring kesuksesan drama Korea The Legend of the Blue Sea yang ia bintangi bersama aktor Lee Min Ho.

Jimin BTSJimin BTS. (Foto: Instagram/btsjimin)

5. Jimin BTS

Jimin BTS lahir dengan nama Park Ji Min pada 13 Oktober 1995. Pada tahun ini, ia bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Jimin dikenal publik sebagai penyanyi yang memegang posisi sebagai vokalis dan penari utama dalam boyband papan atas di dunia, Bangtan Sonyeondan atau lebih dikenal BTS.

Donghae Super JuniorDonghae Super Junior. (Foto: Instagram/superjuniorislife)

6. Donghae Super Junior

Nama terakhir yang mengisi daftar idol K-Pop kelahiran bulan Oktober adalah Donghae, yang dikenal luas sebagai salah satu personel boyband kelas dunia, Super Junior.

Donghae lahir pada 15 Oktober 1986 di Iro-dong, Mokpo, Korea Selatan. Dengan begitu, pemilik nama asli Lee Donghae itu akan genap berusia 33 tahun pada bulan Oktober tahun ini. []

Berita terkait
The Sigit Rilis Film Dokumenter Perjalanan Bermusik
Grup band rock asal Bandung, The Sigit, bakal merilis dokumenter mengenai perjalanan musik mereka lewat film yang diberi tajuk Footnote: The SIGIT.
Deretan Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2020
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2020 ini.
Deretan Artis K-Pop Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis K-Pop kelahiran bulan Oktober.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.