UNTUK INDONESIA
Deretan Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan November 2020 ini.
Awkarin. (Foto: Instagram/awkarin)

Jakarta - Memasuki bulan November di tahun 2020, sejumlah selebriti lintas generasi tercatat akan merayakan hari ulang tahun. Pesohor dari kalangan dunia tarik suara hingga akting, bakal mengalami pertambahan usia.

Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan November 2020 ini:

Titiek PuspaPenyanyi senior Indonesia, Titiek Puspa. (Foto: Instagram/titiekpuspa_official)

1. Titiek Puspa

Datang dari jagat permusikan Tanah Air, Titiek Puspa bakal menjadi pesohor pertama yang akan merayakan ulang tahun yang ke-83 pada bulan November 2020 ini.

Penyanyi legendaris kelahiran Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan itu akan mengalami pertambahan usia pada 1 November 2020

Lahir dengan nama asli Sudarwati pada tahun 1937 silam, Titiek Puspa kecil menjalani kehidupan yang begitu sulit sehingga ia harus membantu orang tuanya dengan berjualan kue tradisional untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

Tak ingin kehidupan yang sulit itu berlangsung lama, Titiek pun mencoba menggeluti dunia tarik suara. Sejak saat itulah kondisi kehidupan serta keuangannya membaik.

Suaranya yang khas, sukses dikenal banyak orang dan membawanya menjadi penyanyi legendaris seperti sekarang ini.

Titiek Puspa tercatat sukses mempopulerkan sejumlah lagu dan tembang, termasuk Marilah Kemari dan Dansa Yok Dansa.

Cut TariCut Tari. (Foto: Instagram/cuttaryofficial)

2. Cut Tari

Artis peran dan presenter Cut Tari bakal merayakan ulang tahun yang ke- 43 pada 1 November 2020. Meski telah memiliki usia kepala empat, ia masih tampak cantik dengan tampilan yang modis dan kekinian.

Pemilik nama asli Cut Tari Aminah Anasya ini mulai dikenal di jagat hiburan Tanah Air setelah sukses meniti karir sebagai pemain sinetron.

Perempuan berdarah Aceh-Sumatera Barat itu pernah membintangi beberapa serial drama yang populer pada masanya di antaranya, Hafizah, Kemilau Cinta Kamila, Raja dan Aku, dan Dia atau Diriku.

Belakangan, wajah Cut Tari justru kerap wara-wiri di layar televisi sebagai presenter yang membawakan sejumlah tayangan dan program hiburan.

NygtaginaNyctagina. (Foto: Instagram/missnygtagina)

3. Rizna Nyctagina

Artis peran dan penyiar Radio Rizna Nyctagyna lahir di Jakarta, 3 November 1984. Dengan begitu pada tahun ini pemeran tokoh Jeng Kelin dalam sebuah program televisi swasta itu bakal genap berusia 36 tahun.

Saking melekat dengan sosok Jeng Kelin, suaranya yang khas itu pun membuat penyiar radio Prambors yang satu ini langsung dikenali oleh para pendengarnya.

AshantyIstri Anang Hermansyah, Ashanty dengan kolase hewan peliharaannya saat ini, ikan cupang. (Foto: Instagram/ashanty_ash)

4. Ashanty

Penyanyi yang merupakan istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada November tahun ini.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini lahir di Jakarta pada 4 November 1984 silam. namanya mulai dikenal di kancah hiburan Tanah Air ketika menggeluti dunia tarik suara.

AwkarinAwkarin. (Foto: Instagram/awkarin)

5. Awkarin

Selebriti Karin Novilda alias Awkarin, bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 29 November 2020 mendatang, terhitung dari hari kelahirannya pada 29 November 1997 silam.

Nama Awkarin mulai dikenal di jagat hiburan Indonesia sebagai penghibur yang pernah merilis sejumlah karya musik, yakni Cewek Manis, Bad, Candu, Makan Bang, dan lain-lain. []

Berita terkait
Sedap, Prabowo Rayakan Ulang Tahun di Amerika
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto rayakan ulang tahun ke 69 di Amerika Serikat.
Rayakan Ulang Tahun, Instagram Hadirkan Kembali Ikon Jadul
Terdapat 13 logo instagram jadul yang dihadirkan untuk menjadi pilihan pengguna, Salah satuna adalah desain bergaya kamera polaroid klasik.
Ulang Tahun ke-40, Soimah Rilis Album Sing Penting Joget
Penyanyi solo Soimah Soimah Pancawati merilis album musik terbaru yang diberi tajuk Sing Penting Joget, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-40.
0
Rocky Gerung: Bu Mega Coba Baca Lagi Pikiran Opung Karno
Rocky Gerung sentil sikap Megawati soal sumbangsih anak muda di Tanah Air. Lantas Rocky meminta Megawati mengingat kembali kutipan Bung Karno.