Ulang Tahun ke-40, Soimah Rilis Album Sing Penting Joget

Penyanyi solo Soimah Soimah Pancawati merilis album musik terbaru yang diberi tajuk Sing Penting Joget, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-40.
Penyanyi Soimah merilis album terbaru berjudul Sing Penting Joget, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40. (Foto: Instagram/showimah)

Jakarta - Penyanyi solo Soimah Soimah Pancawati merilis album musik terbaru yang diberi tajuk Sing Penting Joget, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-40, Selasa, 29 September 2020. Kabar tersebut, ia sampaikan lewat pernyataan di akun media sosial Instagram-nya.

Soimah menuturkan, ia merasa bersyukur masih dapat merilis karya terbaru tepat di hari ulang tahunnya meski situasi masih berada dalam kondisi memprihatinkan akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Dalam pernyataan yang sama, penyanyi perempuan kelahiran Pati, 29 September 1980 ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukungnya dan terlibat dalam proses produksi album baru tersebut.

"Yang pasti, di hari ulang tahunku ini aku bersyukur karena meskipun di tengah pandemi dan dalam situasi serba terbatas, masih bisa merilis album Sing Penting Joget," tulis Soimah postingan Instagram, dikutip Tagar pada Rabu, 30 September 2020.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua yang terlibat, yang tidak bisa aku sebutkan satu per satu, tanpa kalian semua album ini tidak akan bisa terwujud. Semoga album ini bisa menjadi berkah buat kita semua. Amin," ujar dia.

SoimahPenyanyi solo Soimah. (Foto: Instagram/showimah)

Merespons postingan Soimah tersebut, sejumlah warganet ikut mengucapkan selamat kepada sang biduan. Bahkan, beberapa artis dangdut rekan Soimah termasuk Iis Dahlia dan Erie Suzan, turut berkomentar dan terpantau memberikan doa terbaik.

"Soooooo Met hari lahir yo...semoga se.lalu dlm berkah sehat bahagia lancarrrr semuanyaa," tulis Iis Dahlia.

"Sugeng ambal warso mak @showimah Berkah panjang umur, sehat, bahagia lahir bathin dunia akhirat, sukses.. Selalu dalam kebaikan & terus menginspirasi dgn karya"nya yg luar biasa! ," kata Erie Suzan.

"Selamat Ultah Mae.. sehat dan selalu berkah idupnya.. aamiin...," tulis Abdel Achrian. []

Berita terkait
Berkarier Solo, Pasha Ungu Rilis Album Di Atas Langit
Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mantap menjajaki karier barunya sebagai solois dengan merilis album musik solo perdana bertajuk Di Atas Langit.
Rilis Demi Nafasmu, Edwin Cokelat Unjuk Kemampuan Bernyanyi
Gitaris grup band Cokelat, Edwin Marshal unjuk kebolehan dalam hal bernyanyi dalam single solo kedua berjudul Demi Nafasmu.
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Dunia, Fitria: Hoaks
Pedangdut Elvy Sukaesih menjadi korban berita bohong alias hoaks pesan berantai yang menyebutnya telah meninggal dunia.
0
Dugaan Penipuan Jumlah Tes Covid-19 di Jerman
Dugaan penipuan jumlah tes Covid-19 di Jerman meningkat, otoritas keseharan Jerman membahas mekanisme kontrol jumlah tes