UNTUK INDONESIA
David Beckham Diduga Positif Covid-19, Istri Parno
David Beckham dan istrinya Victoria diduga positif Covid-19. Victoria menunjukkan sikap parno.
Pasangan selebritis mantan pamain sepakbola David Beckham dan penyanyi sekaligus perancang busana Victoria Beckham. (Foto: Instagram/victoriabeckham)

Jakarta - David Beckham dan istrinya Victoria diduga positif Covid-19. Pasangan selebritis tersebut diduga terpapar setelah datang ke sejumlah acara besar berkaitan dengan promosi klub sepakbola milik Beckham di Amerika Serikat, Inter Miami CF.

Dalam kegiatannya di Amerika, Beckham dan Victoria juga membawa anak-anak mereka. "Mereka menghadiri rangkaian acara yang megah. Karena David tugasnya promosi, maka berjabat tangan, mencium penggemar, dan berbagai pejabat klub," kata seorang sumber kepada The Sun, Selasa 8 September 2020.

"Mereka kemudian terbang kembali ke London, dan langsung ke rumah mereka di Cotswolds," tambah sumber.

Pada saat yang sama, karyawan mereka termasuk pengemudi, pengawal dan asisten jatuh sakit.

Keduanya lantas mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun ke-21 putra mereka Brooklyn Beckham pada 6 Maret 2020. Perjalanan ke Amerika Serikat kemudian dilakukan lagi, kali ini Beckham dan Victoria datang ke peluncuran resmi tim Inter Miami CF.

Baca juga: 

Ketika keduanya kembali ke Inggris, "David mulai merasa tidak enak badan, kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan dan suhu [tubuh] tinggi," tutur sang sumber.

David BeckhamSelebritis David Beckham memeluk istrinya, Victoria, ketika anak mereka Broklyn, mengadakan pesta. (Foto: Twitter/dvdbeckham)

Victoria yang panik memutuskan semua anggota keluarganya harus menjalani karantina. Pasangan selebritis itu bersama anak mereka mengunci diri di rumahnya di wilayah pedesaan di Cotswolds, Inggris.

Sikap paranoid mantan anggota girlband Spice Girl itu makin menjadi-jadi setelah hasil tes sejumlah karyawannya positif Covid-19. Ia merasa telah menyebarkan virus tersebut ke sejumlah karyawannya.

"Pada saat yang sama, karyawan mereka termasuk pengemudi, pengawal dan asisten jatuh sakit. Kondisi kesehatan mereka sangat parah," tutur sumber itu.

Keluarga pasangan selebritis itu menghabiskan seluruh musim panasnya menjalani karantina di rumah. Mereka menolak beberapa undangan pesta. Beckham dan perancang busana berusia 46 tahun itu juga membatalkan perayaan ulang tahun ke-18 putra kedua mereka, Romeo Beckham, akhir pekan lalu karena khawatir dengan akibat yang tak bisa diprediksi.

David BeckhamDavid Beckham dan Victoria berpose di Inter Miami Stadium pada awal Maret 2020. (Foto: Instagram/@victoriabeckham)

Setelah merasa kondisi kesehatan berangsur pulih, Beckham dan Victoria mendatangkan tim dokter untuk mengecek keadaan tubuh keluarga mereka. Pasangan itu juga mengirimkan tim kesehatan kepada dua karyawannya yang memiliki kondisi kesehatan terparah.

Beckham dan Victoria juga mendatangkan dokter untuk menjalani tes usap dan antibodi tak lama sebelum akhirnya berlibur ke Yunani dan Italia.

Berita terkait
Cristiano Ronaldo Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia
Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi pesepakbola terkaya di dunia versi Majalah Forbes 2020.
Usain Bolt Dikabarkan Positif Terinfeksi Covid-19
Legenda lari dunia Usain Bolt dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.
Mike Tyson Naik Ring Lagi, Lawan Roy Jones Jr
Legenda tinju dunia Mike Tyson naik ring lagi. Ia akan bertarung dengan mantan juara tinju kelas berat, Roy Jones Jr.
0
David Beckham Diduga Positif Covid-19, Istri Parno
David Beckham dan istrinya Victoria diduga positif Covid-19. Victoria menunjukkan sikap parno.