UNTUK INDONESIA
Usain Bolt Dikabarkan Positif Terinfeksi Covid-19
Legenda lari dunia Usain Bolt dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.
Sprinter Jamaica sekaligus legenda lari dunia, Usain Bolt. (Foto: Instagram/usainbolt)

Jakarta - Legenda lari dunia Usain Bolt diduga positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Kabar ini datang tak lama setelah mantan sprinter Jamaika tersebut mendapat kejutan dari sejumlah atlet saat ulang tahun ke-34.

Dikutip dari Metro.co.uk, kabar Usain Bolt positif terinfeksi Covid-19 muncul pertamakali dari berita di stasiun radio asal Jamaika, Nationwide90fm. Radio itu mengklaim bahwa pemegang rekor Olimpiade itu telah terpapar virus corona.

Nationwide90fm melaporkan Bolt dinyatakan telah terinfeksi Covid-19 pada Minggu 23 Agustus 2020.

Pada Senin 24 Agustus 2020 waktu setempat, Bolt mengunggah video di akun Instagramnya yang menjelaskan kondisi kesehatannya saat ini. Unggahannya itu respons dari banyak penggemar Bolt menanyakan tentang kondisi kesehatan idolanya itu setelah mendengar berita di radio.

Bolt menyampaikan saat ini baik-baik saja, tidak menunjukan gejala terpapar Covid-19. Namun, pria berjulukan Lightning Bolt itu tidak memperlihatkan hasil tes Covid-19-nya.

Pihak Metro.co.uk mengatakan, terus mengkonfirmasi kabar terkait hal ini kepada perwakilan Bolt di Jamaika. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban.

Bolt diketahui baru saja mendapat kejutan dari sejumlah atlet saat berulang tahun pada 21 Agustus 2020. Dalam pesta kejutan itu, sejumlah atlet yang hadir di antaranya anggota timnas sepakbola Inggris Raheem Sterling, pemain klub Bayer Leverkusen Leon Bailey, dan legenda kriket Chris Gayle.

Jejaring Bolt yang lintas profesi juga membuatnya memiliki kenalan musisi yang hadir dalam momen itu yaitu penyanyi reggae Christopher Martin.

Berita terkait
Siap Bikin Laper, David Beckham Buat Acara Masak di TV
Eks pemain sepakbola sekaligus sosialita David Beckham membuat acara masak memasak di salah satu program stasiun televisi.
Robert Lewandowski Punya Ritual Aneh Jelang Laga
Straiker klub Bayern Munich, Robert Lewandowski, memiliki sejumlah ritual yang terbilang cukup aneh jelang bertanding.
Brooklyn Beckham dan Nicola Nikah di Gereja St Paul's?
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan menikah di Gereja Katedral Santo Paulus alias St Pauls London?
0
Masih Ada Warga Medan Naik Rakit ke Sekolah, Ini Kata Bobby
Hasil blusukan Bobby Nasution, masih ada warga yang harus naik rakit untuk berangkat ke sekolah.