UNTUK INDONESIA
Anne Hathaway Bikin Film Komedi Berjudul Lockdown
Aktris cantik Anne Hathaway akan membikin film komedi romantis berlatar belakang pandemi Covid-19 dengan judul Lockdown.
Aktris cantik Anne Hathaway saat gelaran Oscars 2013. (Foto: Tangkapan layar YouTube Oscars)

Jakarta - Aktris cantik Anne Hathaway akan membikin film komedi romantis berlatar belakang pandemi Covid-19 dengan judul Lockdown.

Dikutip dari Deadline, bintang film The Devil Wears Prada tersebut bekerja sama dengan sutradara sekaligus produser Doug Liman dalam menggarap Lockdown.

Naskah filmnya akan ditulis oleh Steven Knight tetapi sosok yang bakal memimpin jalannya produksi belum diketahui secara pasti. Namun, nama-nama seperti P.J. van Sandwijk dan Alison Winter juga ikut dalam produksi film ini.

Cillian Murphy yang sempat membintangi Batman Begins dan Dunkirk dikait-kaitkan juga akan memeriahkan film ini.

Baca juga:

Meski belum dikatahui siapa sutradaranya, Lockdown telah mendapat suplai dana dari Studio AGC Stuart Ford. Diperkirakan AGC akan mengucurkan dana sebesar 10 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 149 miliar produksi film ini.

Selain sedang disibukan dengan rencana memproduksi film drama romantis Lockdown, Anne Hathaway juga akan membintangi film komedi Bum's Rush. Hollywood Reporter pada Juni 2020 melaporkan, aktris 37 tahun itu akan beradu akting dengan Bill Murray dan Robert Duvall dalam Bum's Rush garapan Aaron Schneider.

Kisah film Bum's Rush akan fokus pada hubungan antara Pearl (Hathaway) dan anjing liar bernama Bum, yang akan disuarakan oleh Murray.

Anne Hathaway merupakan peraih Oscar 2013 untuk kategori Best Supporting Actress lewat film Les Miserables. Ia juga sempat berperan sebagai Catwoman dalam film The Dark Knight Rises garapan sutradara Christopher Nolan. 

Ketika syuting trilogi film Batman itu, Hathaway mengaku Nolan tak memperbolehkannya terlalu sering duduk di sela-sela pengambilan gambar.

"Dia tidak mengizinkan duduk di kursi, dan alasannya adalah, jika Anda di kursi, orang akan [ikut] duduk, dan jika mereka duduk, mereka tidak bekerja," kata Anne Hathaway menirukan imbauan Nolan. 

Berita terkait
Kisah Sir Alex Ferguson Lawan Pendarahan Otak Difilmkan
Kisah mantan pelatih bertabur penghargaan, Sir Alex Ferguson, akan difilmkan. Termasuk perjalanan melawan pendarahan otak.
Serial TV The Walking Dead Umumkan Season Akhir
Serial televisi populer zombie, The Walking Dead akan segera tuntas masa tayang. Mereka mengumumkan season terakhir.
Mission Impossible 7, Tom Cruise Kembali Menantang Maut
Syuting film Mission Impossible 7 kembali dilanjutkan. Aktor Tom Cruise kembali melakukan akting menantang maut.
0
Bukan Corona, Ternyata Nyamuk Pembunuh Nomor 1 Dunia
Pakar IPB, Prof Upik Kesumawati Hadi menyebut masyarakat harus mewaspadai nyamuk, karena merupakan pembunuh nomor satu di dunia.