UNTUK INDONESIA
Chris Hemsworth Besarkan Badan Demi Film Hulk Hogan
Bintang utama film Thor, Chris Hemsworth bakal memerankan film biografi tentang mantan pegulat profesional Hulk Hogan.
Aktor Chris Hemsworth (kiri) ketika memerankan Thor dan mantan pegulat profesional Hulk Hogan (kanan). (Foto: Marvel/YouTube/Hulk Hogan)

Jakarta - Aktor Chris Hemsworth bakal memerankan film biografi tentang mantan pegulat profesional Hulk Hogan. Bintang utama film Thor tersebut telah melakukan sejumlah persiapan fisik agar badannya mirip Hulk.

"Film ini akan menjadi proyek yang benar-benar menyenangkan. Seperti yang dapat Anda bayangkan, persiapan untuk peran utama membutuhkan latihan fisik," kata Chris, dikutip dari Celebretainment.com, Sabtu 4 Juli 2020.

Aku akan menjadi pirang, mungkin sedikit sentuhan botak.

Aktor berusia 36 tahun itu mengatakan sedang giat membesarkan otot dan badannya agar mirip seperti Hulk ketika tenar sebagai pegulat. Menurut Chris, upayanya berlatih fisik akan melampaui kondisi badannya ketika berperan sebagai Thor.

"Aku harus mempunyai badan dengan ukuran lebih dari yang pernah kumiliki, bahkan lebih dari ketika aku berperan sebagai Thor," ujarnya.

Baca juga:

Banyak yang akan dipelajari Chris agar mirip seperti Hulk. "Kemudian aksen yang akan dilakukan, setelah [latihan] fisik dan karakter. Aku juga harus mempelajari jauh ke dalam dunia gulat," ucapnya.

Langkah Chris selanjutnya, mewarnai dan memangkas rambut hingga hampir botak mirip seperti Hulk. Meski akan mengubah rambutnya seperti itu, aktor asal Australia tersebut mengaku gembira dan tak sabar bakal berakting memerankan Hulk Hogan.'

"Aku akan menjadi pirang, mungkin sedikit sentuhan botak. Akan menyenangkan untuk dilihat," ujarnya.

Meski begitu, Chris mengungkapkan harus bersabar diri. Musababnya syuting film ini masih akan lama digelar. Bahkan, ia mengaku belum melihat naskahnya.

Chris mengatakan biografi Hulk Hogan ini masih dalam tahap pengembangan sutradara Todd Phillips. Format penayangannya tidak menutup kemungkinan akan menyasar serial TV daripada layar lebar.

"Todd Phillips dan saya bertemu untuk mengobrol tentang film ini, mungkin satu atau dua tahun yang lalu. Kami berbicara tentang ide untuk film ini, yang saya pikir untuk serial TV pada satu titik," tutur Chris.

"Bersyukur, tim produksi film berlari dengan ide-ide dan naskahnya sedang dalam proses penulisan - tetapi [syuting] Hulk Hogan masih lama," ujarnya.

Berita terkait
Seon In Guk Comeback, Ditawari Drakor Baru 'Ruin'
Aktor tampan Seo In Guk akan membintangi serial drama Korea (drakor) baru berjudul Ruin.
Marvel Dituduh Rasisme dari Kacamata Pemeran Falcon
Pemeran superhero Falcon yang muncul dalam seri-seri film Avangers menuding Marvel bertindak rasisme.
Tokoh Utama Bocorkan Kisah Jurassic World: Dominion
Pemeran tokoh Claire Dearing dalam film Jurassic World: Dominion membocorkan sedikit jalan cerita film besutan sutradara Colin Trevorrow itu.
0
Dua Lakalantas Terjadi dalam Sehari di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di Bulukumba, kali ini melibatkan roda empat dan roda dua menyebabkan pengemudi roda dua luka berat.