UNTUK INDONESIA
Rilis Film Wonder Woman 1984 Ditunda Jadi Natal 2020
Wonder Woman 1984 kembali mengalami perubahan jadwal tayang menjadi bersamaan dengan Natal 2020.
Aksi Gal Gadot saat syuting film Wonder Woman 1984. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Wonder Woman 1984 kembali mengalami perubahan jadwal tayang. Film yang dibintangi Gal Gadot tersebut menjadi dirilis bertepatan Natal pada 25 Desember 2020

Warner Bross. mengumumkan Wonder Woman 1984 resmi ditunda karena bioskop hampir di seluruh dunia mengalami penutupan akibat pandemi Covid-19.

Sang sutradara Patty Jenkins menyesal film garapannya harus ditunda. Namun, langkah itu yang terbaik bagi para penonton layar lebar yang telah menunggu kehadiran Wonder Woman 1984 di bioskop.

"Izinkan saya mengatakan betapa Gal dan saya sangat mencintai semua penggemar Wonder Woman yang setia di seluruh dunia, dan kegembiraan Anda untuk WW84 tidak dapat membuat kami lebih senang, atau lebih bersemangat bagi Anda untuk menonton film," kata Patty memberikan keterangan seputar penundaan jadwal rilis filmnya, dikutip dari Variety, Sabtu 12 September 2020.

Baca juga:

Wonder WomenGal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman yang kembali dari era Perang Dunia I ke medio 1980-an dalam trailer perdana "Wonder Woman 1984".  (Foto: Warner Bros)

Menurut sutradara yang pernah menggarap film Monster tersebut, penundaan ini agar penonton maupun penggemar dapat nyaman menyaksikan film Wonder Woman 1984 ketika telah tiba saatnya tayang di bioskop.

"Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar ketika kita semua dapat berbagi pengalaman bersama. Saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di hari Natal. Kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan dengan Anda!" ujarnya.

Penundaan jadwal rilis Wonder Woman 1984 dibarengi dengan pencapaian film Tenet yang tayang perdana pada 26 Agustus 2020. Film garapan sutradara Christopher Nolan itu menjadi blockbuster pertama di bioskop era pandemi Covid-19.

Setelah Tenet, film lainnya yang dinanti tayang di bioskop era pandemi virus corona adalah waralaba James Bond bertajuk No Time to Die yang direncanakan tayang pada November 2020.

Selanjutny ada film Black Widow yang disebut-sebut akan tayang ketika banyak bioskop masih ditutup akibat kasus positif Covid-19 juga belum mereda di banyak negara. Film produksi Marvel dan Disney digadang-gadang akan rilis pada 6 November 2020 di Amerika Serikat.

Berita terkait
Penjahat Wonder Woman 1984 Terinspirasi Donald Trump
Penjahat dalam film pahlawan super Wonder Woman 1984 terinspirasi dari Presiden AS Donald Trump.
Geser Pendapatan Wonder Woman, Film Aquaman Dibilang Jelek
Aquaman meraih pendapatan 822 juta dollar atau sekitar Rp 11,8 triliun per 3 Januari 2019.
Ada RoboCop Series TV, Fokus Pada Villain Dick Jones
MGM akan memproduksi kisah terbaru RoboCop yang akan hadir dalam bentuk series televisi.
0
BaraJP Siap Menangkan Aljhon di Pilkada Toraja
Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Sulsel, Ekawanto Saba mendukung Albertus Patarru dan Jhon Diplomasi (Aljhon) di Pilkada Tana Toraja.