UNTUK INDONESIA
Ada Thor Versi Wanita di Film Thor: Love and Thunder
Natalie Portman mengaku akan berperan sebagai Thor versi wanita dalam film Thor: Love and Thunder.
Adegan dalam film Thor. (Foto: Marcel Cinematic)

Jakarta - Setelah tak terlihat dalam film Thor: Ragnarok, Natalie Portman akan kembali muncul dalam sekuelnya berjudul Thor: Love and Thunder. Aktris berusia 39 tahun itu akan berperan sebagai "Thor versi wanita".

Bintang film Black Swan itu mengibaratkan karakter Jane Foster layaknya "Thor versi wanita". Ia mengatakannya saat sesi wawancara dengan mantan petenis dunia Serena Williams di feature Live Instagram.

"Dia sebenarnya adalah Thor yang Perkasa. Dalam kisah komiknya, Thor wanita adalah Jane ketika menjadi Thor, dan dia adalah Thor yang Perkasa," kata Natalie Portman kepada Serena.

Natalie PortmanNatalie Portman (pojok kiri). (Foto: Instagram/@natalieportman)

Kami syuting di Australia pada awal tahun depan.

Selama sesei wawancara, wanita kelahiran Israel tersebut mengatakan masih belum memulai syuting film Thor: Love and Thunder. Ia menyebutkan kesibukannya saat ini menurunkan carbo dan berencana latihan di gym agar penampilannya mendekati karakter Jane Foster.

"Kami belum mulai. Lebih banyak waktu untuk jadwal angkat beban [nge-gym], yang mana belum saya lakukan. Saya sudah menurunkan kadar carbo, tetapi bukan dari latihan," ujarnya.

Natalie Portman kemudian mengungkapkan syuting film yang disutradarai Taika Waititi itu akan dimulai pada awal tahun depan, dengan jadwal rilis perdana di bioskop tetap pada 11 Februari 2022. "Saya sangat senang. Kami syuting di Australia pada awal tahun depan," katanya.

Natalie Portman diketahui pertama kali membintangi film produksi Marvel Cinematic Universe ketika berperan sebagai ilmuwan bernama Jane Foster di film Thor pada 2011. Dia kemudian tampil di film Thor: The Dark World yang rilis pada 2013, tetapi menghilang di film Thor: Ragnarok yang meluncur di bioskop pada 2017.

Berita terkait
Project Power, Film Superhero Baru Netflix
Netflix akan meluncurkan film superhero terbaru berjudul Project Power. Diprediksi bakal jadi blockbuster layanan streaming itu.
Bikin Film Batman Lebih Mudah Daripada Superman
David S. Goyer membandingkan dua film superhero yang ditulisnya. Lebih mudah garap film Batman atau Superman?
Resmi! Format Film The Batman Jadi Serial TV
Sutradara Matt Reeves resmi menandatangani kontrak penggarapan film The Batman dalam format serial televisi alias TV.
0
Ada Thor Versi Wanita di Film Thor: Love and Thunder
Natalie Portman mengaku akan berperan sebagai Thor versi wanita dalam film Thor: Love and Thunder.