Cegah Covid, Pertagas Salurkan 5.000 Masker di Bontang

PT Pertamina Gas salurkan 5.000 masker kepada Polres Bontang di Kalimantan Timur guna menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19.
PT Pertamina Gas (Pertagas) salurkan 5.000 masker kepada Polres Bontang di Kalimantan Timur sebagai upaya guna menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bontang pada Selasa, 16 Februari 2021. (Foto: Tagar/pertamina.com)

Bontang – PT Pertamina Gas (Pertagas) salurkan 5.000 masker kepada Polres Bontang di Kalimantan Timur sebagai upaya guna menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bontang pada Selasa, 16 Februari 2021.

Ini merupakan komitmen Perusahaan agar pandemi Covid-19 bisa kita lawan bersama. Semoga bantuan ini bermanfaat serta mendorong masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik,

Bantuan masker tersebut diberikan oleh Assistant Manager Operation Pertamina Gas Kalimantan Area Nugeraha Juanedy kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., M.H.

Assistant Manager Operation Pertamina Gas Kalimantan Area Nugeraha Juanedy mengatakan, bantuan berupa 5.000 masker tersebut merupakan tindak lanjut dari kepedulian Pertamina dalam menangani dan mencegah Covid-19. Serta, sebagai bentuk kerja sama perusahaan dengan stakeholder Kota Bontang untuk mendukung kinerja Satgas dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan komitmen Perusahaan agar pandemi Covid-19 bisa kita lawan bersama. Semoga bantuan ini bermanfaat serta mendorong masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik," kata Nugeraha.

Sementara, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., M.H mengatakan masker yang telah diterima tersebut akan diberikan kepada masyarakat dan tim satgas yang melaksanakan patrol harian di seluruh wilayah Bontang guna mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hanifa pun sampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh Pertamina Gas dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Bontang.

Pada kesempatan berbeda, Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Gas Elok Riani Ariza sampaikan harapannya agar bantuan berupa masker tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat dan Satgas Covid Bontang, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada segala aktivitas. []

Berita terkait
Pertahankan Prestasi, Pertagas Kembali Raih PROPER Emas
Pertagas berhasil mempertahankan prestasi dengan meraih kembali penghargaan PROPER Emas untuk Operation East Java Area.
Secara Perdana Pertagas Adakan Forum CIP 2020 Daring
Pertama kali PT Pertamina Gas adakan Forum Continuous Improvement Program (CIP) 2020 secara daring di tengah pandemi Covid-19.
6 Program CSR Pertagas Berhasil Raih Penghargaan
Pertagas kembali meraih prestasi, 6 Program CSR Pertagas Berhasil Raih Penghargaan pada ajang Indonesian CSR Awards 2020.
0
Nama Varian Covid-19 Dengan Alfabet Yunani Hindari Stigma
WHO akan ganti penyebutan nama varian Covid-19 untuk hapus stigma negara-negara di mana jenis varian baru virus corona pertama kali dilaporkan