UNTUK INDONESIA
6 Program CSR Pertagas Berhasil Raih Penghargaan
Pertagas kembali meraih prestasi, 6 Program CSR Pertagas Berhasil Raih Penghargaan pada ajang Indonesian CSR Awards 2020.
Pertagas saat menerima penghargaan Indonesian CSR Awards 2020. (Foto: Tagar/dok. Pertagas)

Jakarta – Program CSR PT Pertamina Gas (Pertagas) kembali meraih prestasi, kali ini Pertagas berhasil raih 6 penghargaan dari ajang bergengsi Indonesian CSR Awards 2020.

Pertagas berhasil meraih kategori platinum untuk 3 program yakni Asman Toga Melati dari Operation South Sumatera Area, Kelompok Pengasap Ikan Sidoarjo dari Operation East Java Area, dan Kampung Batik Ecoprint dari Operation Kalimantan Area.

Tidak hanya itu, Pertagas juga berhasil meraih kategori gold untuk 3 program yakni Pemberdayaan Komunitas Tuli Gresik (Kotugres) dari Operation East Java Area, Desa Unggul Petani Berdaya (Saung Patra) dan Kelompok Wanita Capai Impian & Cita-Cita (Kawat Cinta) dari Operation West Java Area.

Indonesian CSR Awards 2020Pertagas menerima 6 penghargaan Indonesian CSR Awards 2020. (Foto: Tagar/dok. Pertagas)

Kami sangat bersyukur atas diraihnya penghargaan ini. Kami akan terus berkomitmen untuk mengimplementasikan kegiatan CSR terutama yang terkait dengan pengembangan masyarakat secara berkelanjutan

Melalui acara yang diselenggarakan di Ballroom JS Luwansa Hotel tersebut, penghargaan diberikan oleh dewan juri kepada Corporate Secretary Pertagas yakni Fitri Erika.

"Kami sangat bersyukur atas diraihnya penghargaan ini. Kami akan terus berkomitmen untuk mengimplementasikan kegiatan CSR terutama yang terkait dengan pengembangan masyarakat secara berkelanjutan" ucap Erika.

Ajang penganugerahan kali ini diikuti oleh 40 perusahaan dari seluruh Indonesia dan merupakan ajang penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang menjalankan program CSR, Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), serta community development secara efektif dan berkualitas.

Indonesian CSR Awards sendiri merupakan acara penganugerahan yang diadakan setiap tiga tahun sekali oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia bersama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan Corporate Forum For Community Development (CFCD). []

Baca juga:

Berita terkait
Pertagas Latih Posyandu Aceh Timur untuk Turunkan Stunting
Pertagas berkomitmen ikut membantu menurunkan angka stunting dengan memberikan pelatihan posyandu di Gampong Alue, Aceh Timur.
Pertagas Bantu Masyarakat Sekitar Melalui Resto Apung Seba
Pertagas, melalui program CSR mendirikan Resto Apung Seba yang terletak di tengah danau di Desa Penatarsewu, Tanggulangin, Sidoarjo.
Pertagas Uji Coba Alirkan Gas Perdana ke Kuala Tanjung
Pertamina Gas selaku afiliasi dari subholding gas PGN dan Pertamina memastikan pembangunan infrastruktur pipa gas ke Kuala Tanjung siap beroperasi.
0
6 Program CSR Pertagas Berhasil Raih Penghargaan
Pertagas kembali meraih prestasi, 6 Program CSR Pertagas Berhasil Raih Penghargaan pada ajang Indonesian CSR Awards 2020.