Cara Membuat Mie Instan Cone yang Gurih dan Lezat

Mie instan mungkin menjadi makanan favorit banyak orang, terutama di Asia. Berikut cara membuat mie instan cone yang gurih dan lezat.
Ilustrasi - Mie Instan Cone. (Foto: Tagar/Cookpad)

Jakarta - Mie instan mungkin menjadi makanan favorit banyak orang, terutama di Asia. Selain harganya yang murah rasanya juga gurih lezat dan membuat kenyang karena adanya bahan tepung di dalamnya. 

Mi juga digunakan sebagai pengganti nasi, yang dapat diolah dengan berbagai varian resep. Agar Anda tidak bosan dengan olahan mie-mie yang itu-itu saja, Anda harus coba membuat mie instan cone berikut. 


Bahan-bahan yang disiapkan


Cara membuatnya

  1. Panaskan air dalam panci, masak mi hingga matang. Angkat, tiriskan
  2. Letakkan di atas mangkuk, tambahkan bumbu mi instan dan aduk rata
  3. Campurkan telur, sosis dan daun bawang, aduk hingga rata
  4. Siapkan kulit pangsit, oleskan putih telur di bagian sisi kulit pangsit. Letakkan mi instan di bagian tengah, bentuk seperti corong
  5. Panaskan minyak dengan frying pan, lalu goreng hingga matang
  6. Setelah matang, angkat dan sisihkan. Sajikan selagi hangat. []
Berita terkait
Resep Olahan Nasi Bakar Ayam Suwir
Saat ini berbagai resep olahan nasi bermunculan tak terkecuali olahan nasi bakar ayam suwir. Berikut bahan dan cara untuk membuatnya.
Resep Ayam Teriyaki Hokben Sederhana Tapi Lezat
Ayam teriyaki merupakan salah satu masakan khas dari negeri Sakura Jepang, yang menjadi sangat familiar di Indonesia. Berikut cara membuatnya.
Resep Es Kacang Hijau Spesial
Manfaat mengonsumsi kacang hijau salah satunya adalah mencegah kanker dan osteoporosis. Kacang hijau bisa diolah jadi berbagai varian makanan.
0
Cara Membuat Mie Instan Cone yang Gurih dan Lezat
Mie instan mungkin menjadi makanan favorit banyak orang, terutama di Asia. Berikut cara membuat mie instan cone yang gurih dan lezat.