Bogor Great Sale 2020, Diharap Mampu Tingkatkan Perekonomian

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim secara resmi membuka event megah bertema Bogor Great Sale 2020.
Bogor Great Sale 2020 (Foto:Tagar/kotabogor.go.id)

Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta diskon. Enam mal yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor bersatu berbagi diskon mencapai 80 persen. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim secara resmi membuka event megah bertema Bogor Great Sale 2020, Jumat sore, 18 Desember 2020. Kegiatan tersebut diharap mampu tingkatkan perekonomian.

Di tengah melesunya perekonomian akibat pandemi ini, semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan daya beli masyarakat

Pesta diskon ini akan berpusat di Mal Botani Square dan akan berlangsung selama satu bulan. Dedie menyambut baik mengenai penyelenggaraan event yang diikuti oleh enam mal terbesar di wilayah Bogor tersebut.

"Di tengah melesunya perekonomian akibat pandemi ini, semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan daya beli masyarakat dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Saya berharap perekonomian bisa kembali membaik kedepannya," katanya.

Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020, Fery Gunar¬di sekaligus General Mana¬ger Botani Square mengatakan, kegiatan event berada di bawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Dia mengatakan, penyelenggaran event Bogor Great Sale akan dimulai 18 Desember 2020 sampai 17 Januari 2021. Dalam event ini terdapat 1.000 tenant dari berbagai produk ternama yang ikut berpartisipasi dan berbagi diskon hingga 80 persen.

"Harapannya, semoga event ini bisa membantu meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis restoran di Kota maupun Kabupaten Bogor," harapnya. []

(Handini) 

Baca juga:

Berita terkait
Wakil Wali Kota Bogor Panen Bersama Warga
Urban Farming di Kampung Warban, sudah dua kali panen, pemanfaatan lahan yang digunakan hanya sebatas tembok rumah.
Wali Kota Bogor Terima Hibah dari Summarecon Group
Direktur PT Gunung Suwarna Abadi (Summarecon Group) Harry Arief Sofyan menyerahkan hibah asset kepada Wali Kota Bogor Bima Arya
Rekomendasi Kuliner Bogor dari Wali Kota Bima Arya
Rekomendasi Kuliner Bogor dari Wali Kota Bogor Bima Arya.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan