UNTUK INDONESIA
BCL Target 90 Persen Suara untuk Pradi-Afifah
Tim pemenangan Pradi-Afifah untuk wilayah Beji, Cinere, Limo (BCL) Kota Depok, berusaha mencapai target 90 persen perolehan suara.
Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Depok, Pradi dan Afifah (Foto:Tagar.id)

Jakarta - Tim pemenangan Pradi-Afifah untuk wilayah Beji, Cinere, Limo (BCL) Kota Depok, berusaha mencapai target 90 persen perolehan suara. Untuk mencapai itu, tim pemenangan Pradi-Afifah wilayah BCL terus bergeriliya mensosialisasikan pasangan calon ini hingga ke pelosok wilayah.

"Kita akan terus bergotong untuk terus mensosialisasikan Pradi-Afifah. Terutama door to door nya akan kita maksimalkan," ujar Wakil Ketua Pemenangan Pradi Afifah untuk wilayah BCL, Martiah, di Grogol, Limo, Minggu, 18 Oktober 2020.

Martiah mengatakan, sejumlah permasalahan masih dikeluhkan warga BCL saat pihaknya mensosialisasikan terkait Pilkada Depok 2020. Di antaranya pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan, dan pendidikan.

"Di lapangan banyak keluhan-keluhan yang kami terima dari masyarakat, terutama infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya, itu banyak sekali dikeluhkan," kata Martiah.

Martiah menyebut, sebagai perwakilan warga yang tergabung di komunitas BCL, dirinya telah menyampaikan keluhan tersebut ke pasangan Pradi-Afifah dengan harapan bahwa keluh kesah warga setempat bisa diwujudkan jika nanti pasangan tersebut terpilih memimpin kota Depok.

Keluhan warga (BCL) sudah kami sampaikan. Insya Allah, jika pasangan Pradi-Afifah menang, harapan untuk memaksimalkan infrstruktur, kesehatan dan pendidikan, ini akan terwujud

"Keluhan warga (BCL) sudah kami sampaikan. Insya Allah, jika pasangan Pradi-Afifah menang, harapan untuk memaksimalkan infrstruktur, kesehatan dan pendidikan, ini akan terwujud," ujarnya.

Martiah menyebut bahwa pasangan ini patut untuk dipilih sebab memiliki jaringan sampai ke pemerintah pusat. "Masyarakat Beji, Cinere, dan Limo tahu Pradi punya jaringan ke pemerintah pusat. Jadi mereka memilih secara realita. Ini demi kemajuan Kota Depok," kata Martiah.

Menurut Martiah, saat ini sudah banyak relawan yang bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Pradi-Afifah. Ia memastikan bahwa julah tersebut bakal terus bertambah. []

Baca juga:

Berita terkait
Pradi Supriatna Janji Perhatikan Kesejahteraan Atlet Depok
Pradi Supriatna akan beri perhatian kepada atlet dan insan olahraga di Depok guna tingkatkan kesejahteraan.
GP Ansor Depok Dukung Pradi-Afifah
Paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020 mendapat dukungan penuh dari Herakan Pemuda (GP) Ansor Kota Depok.
Menangkan Pradi-Afifah, Agar Perizinan di Depok Jadi Mudah
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Afifah Alia berkomitmen ingin mempermudah perizinan di Kota Depok sehingga tidak berbelit-belit.
0
KLHK: Padat Karya Penanaman Mangrove Pulihkan Perekonomian
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, memperluas cakupan Kegiatan Padat Karya di 34 provinsi.