Baru Sehari Dirilis, Lagu 'Yours' Jin BTS Teratas di iTunes

Segera setelah dirilis, lagu ini melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.
Jin, salah satu personil BTS. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Salah satu personil boy BTS yaitu Jin, baru saja membuat rekor 2021 untuk solois K-pop dengan lagu OST barunya untuk serial tvN “Jirisan”. Jin merilis lagu solo “Yours” pada Minggu, 7 November 2021 pukul 18.30 waktu Korea.

Dilansir dari Soompi, Senin, 8 November 2021, lagu “Yours” ini sangat dinanti-nantikan olwh penggemar untuk soundtrack drama baru yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon “Jirisan”. Segera setelah dirilis, lagu ini melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Bahkan,pada Senin, Oktober 2021 pukul 04.30 waktu Korea,, “Yours” telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 82 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat (AS), Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Australia, Brasil, Kanada, Indonesia, Malaysia, Italia, Meksiko, Norwegia, Rusia, Thailand, Swedia, Uni Emirat Arab, Filipina, dan banyak lagi.

Capaian ini mencetak rekor baru untuk lagu solo K-pop yang dirilis pada 2021. []


Baca Juga :


Berita terkait
Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Korea 'Jirisan'
Personil grup band BTS, Kim Seok Jin alias Jin resmi menjadi pengisi soundtrack untuk drama terbaru berjudul “Jirisan”.
Jin BTS Terpilih Jadi Idola K-POP Paling Tampan 2021
Jin BTS memiliki hidung mancung, bibir tebal, mata cantik, dan kulit porselen - fitur yang paling sesuai dengan standar kecantikan Korea.
Rayakan Ulang Tahun Jin BTS, Army Sumbang Ribuan Masker KF94
Army menyumbangkan ribuan masker KF94 ke sebuah LSM bernama Hope Treaty Group dalam rangka merayakan ulang tahun Jin BTS pada 4 Desember lalu.
0
Jenis Surat Utang Selain Obligasi Perusahaan
Obligasi memiliki macam, selain obligasi perusahaan, masih ada beberapa obligasi lain yang bisa kamu pilih.