UNTUK INDONESIA

Siloam Hospitals Tawarkan Layanan Tes Molekuler Khusus Imlek

Siloam Hospitals, menyediakan layanan tes molekuler isotermal untuk merayakan tahun baru Imlek 2572 dengan tanggal berlaku sebagai serikut.
Siloam Hospitals tawarkan layanan tes Molekuler khusus imlek. (Foto:Tagar/Siloam Hospitals)

Tangerang – Siloam Hospitals, menyediakan layanan tes molekuler isotermal untuk merayakan tahun baru Imlek 2572 dengan beragam pilihan paket yang terjangkau. Paket spesial tersebut, berlaku mulai tanggal 8 sampai 27 Februari 2021.

Kami menyarankan tes molekuler isotermal ini karena waktu proses yang sangat singkat yaitu 15 menit saja.

Kali ini, Ada tiga jenis paket yang ditawarkan, yaitu untuk 1 orang dengan harga Rp 988.000, 2 orang dengan harga Rp 1.888.000, dan 4 orang dengan harga Rp 3.588.000.

“Kami menyarankan tes molekuler isotermal ini karena waktu proses yang sangat singkat yaitu 15 menit saja jadi Imlek tahun ini dapat dirayakan bersama keluarga tercinta dengan aman dan protokol kesehatan yang maksimal,” ungkap Group Head Sales & Marketing Siloam Hospitals Group, Sri Dewiwaty Widjaja berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tagar, Jumat, 12 Februari 2021.

Sri Dewiwaty menjelaskan, tes molekuler isotermal merupakan metode deteksi COVID-19 dengan performa tinggi. Pengumpulan sampel untuk tes ini dilakukan melalui usapan (swab) nasofaring atau hidung, di mana metode tes molekuler isotermal menggunakan amplifikasi asam nukleat isotermal yang dapat mempersingkat proses pemeriksaan daripada tes COVID-19 lainnya dengan sensitivitas hasil tes 95.0% dan spesifisitas 97.9%.

Tes molekuler isotermal, telah menjadi pilihan masyarakat sejak diluncurkan pada bulan November 2020, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan yang menginginkan tes dengan hasil sesegera mungkin.

“Pemesanan tes dapat dilakukan dengan menghubungi call center kami di 1-500-181, melalui aplikasi MySiloam, atau dengan mengunjungi Siloam Hospitals terdekat di kota Anda. Anda juga bisa mendapatkan harga khusus jika melakukan pembelian secara online melalui mcu.siloamhospitals.com,” ujar Sri Dewiwaty Widjaja.

Siloam Hospitals Group, hingga kini terus berkontribusi nyata dalam penanganan pandemi COVID-19, baik melalui penyediaan tes COVID-19 secara komprehensif mulai dari tes antibodi (rapid antibodi, serologi antibodi kualitatif, dan serologi antibodi kuantitatif), antigen (swab antigen), hingga tes molekuler (RT-PCR dan molekuler isotermal).

Ragam tes COVID-19 dihadirkan Siloam Hospitals dengan harga terjangkau agar masyarakat dapat memanfaatkan pilihan tes tersebut untuk perlindungan kesehatan dan keamanan bersama, terutama untuk mereka yang sudah aktif bermobilitas selama masa pandemi COVID-19 termasuk juga pada momen spesial seperti Tahun Baru Imlek. []

Berita terkait
BPJS: Pasien Cuci Darah Bisa Berobat di RS Siloam Asri
BPJS Kesehatan menyatakan Rumah Sakit Siloam Asri telah dapat kembali melayani peserta pasien BPJS termasuk pasien cuci darah.
Insentif untuk Tenaga Kesehatan 2021 Sama dengan Tahun 2020
Pemerintah sediakan insentif untuk tenaga kesehatan masa pandemi sejak 2020, anggaran untuk ini pada 2021 sempat akan dipangkas, tapi tidak jadi.
Kemenkes: Insentif Tenaga Kesehatan Tembus Rp 9 Triliun
Kemenkes telah mengucurkan anggaran hingga Rp 9 triliun untuk insentif tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19.
0
Nenek Jompo di DAM Sorogenen Bantul Bukan Dibuang Keluarga
Beredar foto dan video seorang nenek dibuang di DAM Sorogenen Bantul, Yogyakarta. Benarkah dibuang oleh keluarganya? Bukan. Berikut penjelasannya.