Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Korea 'Jirisan'

Personil grup band BTS, Kim Seok Jin alias Jin resmi menjadi pengisi soundtrack untuk drama terbaru berjudul “Jirisan”.
Jin Personil Grup Band BTS (Foto:Tagar/Instagram @jin_bighitentertainment)

Jakarta - Personil grup band BTS, Kim Seok Jin alias Jin resmi menjadi pengisi soundtrack untuk drama terbaru berjudul “Jirisan”. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh tim produksi OST dari serial tvN tersebut.

Meskipun ini bukan OST pertama yang akan dirilis, OST yang dinyanyikan Jin akan menjadi lagu tema utama untuk drama ini. OST akan dirilis di kemudian hari, karena perusahaan produksi belum memutuskan kapan akan dirilis.

"Jin BTS akan menyanyikan lagu utama dari OST Jirisan dan kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal perilisan OST tersebut di waktu terpisah," ujar perwakilan AStory dilansir dari Sport Donga Minggu, 3 Oktober 2021.

Tak bisa dipungkiri, Vokal Jin telah menerima banyak cinta dengan warna suara khususnya. Sebelumnya keterlibatan Jin BTS sebagai penyanyi soundtrack drama bukan kali pertama yang dilakukan. Sebelumnya Jin dan V BTS juga dipercaya sebagai pengisi soundtrak untuk drama “Hwarang” berjudul Even If I Die, It's You.

Lagu tersebut bahkan berhasil masuk ke dalam nominasi OST Drama Terbaik di ajang Melon Music Awards 2017. Selain itu Jin BTS juga memiliki lagu solonya sendiri berupa Epiphany, Moon, dan Awake. Pria kelahiran 4 Desember 1992 itu juga baru-baru ini dihadiahi sebuah gitar oleh vokalis Coldplay, Chris Martin yang sudah ditandatangani.


Jin BTS akan menyanyikan lagu utama dari OST Jirisan dan kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama.


Drama “Jirisan” adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai pasangan rookie Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan rahasia yang tak terungkapkan. Drama ini akan tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

"Jirisan” dianggap sebagai karya yang paling ditunggu di paruh kedua tahun ini. Drama ini adalah kolaborasi Kim Eun Hee, penulis naskah "Signal" dan serial original Netflix "Kingdom", dengan sutradara Lee Eung Bok dari "Goblin" dan "Sweet Home".[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
Daftar Bintang K-Pop Tampil di Busan One Asia Festival 2021
Organisasi Pariwisata Busan menghadirkan sederet bintang K-Pop termasuk Super Junior hingga NCT Dream dalam gelaran Busan One Asia Festival (BOF).
Personel Idola K-Pop Mamamoo Ungkap Kuliner Indonesia Favorit
Grup idola K-Pop Mamamoo menyuguhkan penampilan enerjik mereka dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021.
Fakta-fakta Menarik di MV My Universe ColdplayxBTS
Coldplay dan BTS resmi merilis video musik untuk lagu kolaborasi mereka “My Universe” di Youtube pada Kamis (30/9) pukul 11.00 WIB.
0
Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Korea 'Jirisan'
Personil grup band BTS, Kim Seok Jin alias Jin resmi menjadi pengisi soundtrack untuk drama terbaru berjudul “Jirisan”.