Barcelona Bisa Menjadi Ancaman Besar Untuk Bayern Munich

Koeman membeberkan kunci sukses untuk meraih kemenangan pertamanya di Champions League musim ini pada saat menghadapi Bayern Munich.
Ronald Koeman Saat Konferensi Pers Jelang Laga Menghadapi Bayern Munich (Foto: Tagar/fcbarcelona)

Jakarta - Jelang laga menghadapi Bayern Munich di Champions League, pelatih Barcelona Ronald Koeman melalui konferensi pers mengatakan bahwa tim asuhannya dapat menjadi masalah untuk lawannya.

“Kami berbicara tentang pertandingan baru-baru ini dengan anggota skuad saat ini yang terlibat. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk membalikkan hasil buruk. Kami harus kuat, mencari permainan tempo tinggi dan memamerkan gaya kami. Kami memiliki pemain hebat dengan banyak hal dan kemampuan teknis yang dapat menyebabkan masalah untuk tim Bayern." Kata Ronald Koeman.

Namun, Ronal Koeman juga menegaskan bahwa pertandingan ini akan sangat sulit karena komposisi tim Bayern Munich yang sangat baik dan penuh pengalaman.

"Kami tahu betul bahwa Bayern adalah tim yang hebat dengan pengalaman dan kualitas individu yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami menantikan untuk bersaing di Liga Champions dan kami ingin mendapatkan hasil yang baik di pertandingan pembuka." Kata Ronald Koeman.


Kami harus waspada dengan serangan balik cepat yang dilakukan oleh Bayern, mereka sangat kuat dan kami tidak boleh memberikan bola begitu saja.


"Kami telah mengalami perubahan dalam skuat dan kami membutuhkan waktu. Tetapi dalam sepak bola tidak ada banyak waktu dan pertandingan melawan Bayern adalah pertandingan yang menarik di mana kami dapat menarik beberapa kesimpulan tentang tim kami.” Lanjutnya.

Pelatih asal Belanda itu juga membeberkan kunci sukses untuk meraih kemenangan pertamanya di Champions League musim ini pada saat menghadapi Bayern Munich.

"Penting untuk menguasai bola dan mencari ruang untuk mengeluarkannya dari lini pertahanan. Kami harus waspada dengan serangan balik cepat yang dilakukan oleh Bayern, mereka sangat kuat dan kami tidak boleh memberikan bola begitu saja." Ujarnya.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Lionel Messi Pemain Terbaik Game FIFA 2022
Pemain Argentina itu, secara mengejutkan, memimpin dalam iterasi terbaru dari video game kalahkan Lewandowski dan Ronaldo
Lionel Messi Pencetak Gol Terbanyak Internasional di Amerika Selatan
Mesi cetak semua gol saat Argentina menang 3-0 melawan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia, dan sekarang mengoleksi 79 gol untuk tim nasional
Lionel Messi dan Rekor Sebagai Pemain Terbaik dalam Sejarah
Pemain nasional Argentina itu melampaui jumlah gol internasional yang dijaringkan pemain legendaris Brasil, Pele
0
Barcelona Bisa Menjadi Ancaman Besar Untuk Bayern Munich
Koeman membeberkan kunci sukses untuk meraih kemenangan pertamanya di Champions League musim ini pada saat menghadapi Bayern Munich.