Ayah Ternyata Saksikan Anaknya Dicekoki Miras di Lutim

Kasus bocah yang dicekoki minuman keras di Luwu Timur sulsel disaksikan ayah kandungnya.
Bocah dicekoki Miras. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Kasus anak dibawah umur yang dicekoki minuman beralkohol oleh dua pemuda di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, ternyata disaksikan langsung oleh ayahnya sendiri. Polisi sebut, ayah anak tersebut ikut pesta minuman beralkohol di rumah kebun itu.

Iya, ada juga ayahnya pada saat kejadian. Jadi ayah anak ini lihat langsung anaknya diberikan minuman beralkohol itu oleh pelaku.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan anak ini dicekoki minuman keras di hadapan orang tuanya sendiri berinisial ME.

"Iya, ada juga ayahnya pada saat kejadian. Jadi ayah anak ini lihat langsung anaknya diberikan minuman beralkohol itu oleh pelaku," kata Indratmoko saat diwawancarai Tagar, Senin 24 Agustus 2020.

Baca juga:

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar ini menerangkan, peristiwa ini terjadi di salah satu rumah kebun milik pelaku di Kampung Tembok, Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu 22 Agustus 2020 kemarin.

Saat itu, ke dua pelaku bersama ayah anak tersebut tengah berpesta minuman beralkohol. Tiba-tiba, anak yang ditaksir berusia tiga tahun ini mendekati pelaku. Kemudian, anak ini langsung disuguhkan Miras

"Jadi, ayahnya ini tidak bisa berbuat apa-apa ketika anaknya diberikan minuman. Karena dia adalah pekerja di kebun neneknya pelaku. Jadi ayahnya hanya pasrah anaknya diberikan minuman keras itu," bebernya.

Ketika bocah malang ini sudah dalam keadaan mabuk dan berjalan sempoyonga. Ayahnya itu baru Kemudian, mengambilnya lalu membawa pulang ke rumahnya.

"Ayahnya sendiri yang bawa anak ini ke kebun dan dibawa pulang, sudah dalam keadaan mabuk," jelasnya.

Diketahui, korban saat ini telah dibawa ke RSUD I Lagaligo Luwu Timur (Lutim) untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sementara kedua pelaku juga telah diamankan di Mapolres Luwu Timur untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. []

Berita terkait
Pria Mabuk Bawa Golok Ditangkap Polisi di Yogyakarta
Polisi menangkap pria yang sedang mabuk sambil membawa golok di Kota Yogyakarta. Dia sempat membuat keributan sebelum dilerai warga.
Putra Rapper P Diddy Ditabrak Pengendara Mabuk
Putra dari rapper P Diddy mengalami kecelakaan. Kendaraannya ditabrak pengendara mobil yangs edang mabuk.
Pria Mabuk di Pinrang Dikeroyok Sejumlah Pemuda
Sekelompok pemuda di Kabupaten Pinrang ditangkap polisi karena mengeroyok pria mabuk hingga babak belur.
0
Jubir: Prabowo Diserang Isu Miring Lawan Mafia Alutsista
Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo sedang diterpa isu miring saat lawan mafia alutsista.