AS Roma-Napoli, Target Tukar Under dengan Milik

AS Roma melakukan perburuan pemain depan dengan mengincar striker Napoli Arkadiusz Milik. Roma siap melepas Cengiz Under ditukar dengan Milik.
AS Roma melakukan perburuan pemain depan dengan mengincar striker Napoli Arkadiusz Milik. Roma siap melepas Cengiz Under untuk ditukar dengan Milik. (Foto: unitedinfocus.com)

Jakarta - AS Roma melakukan perburuan pemain depan dengan mengincar striker Napoli Arkadiusz Milik. Demi menggaet Milik, Roma siap melepas Cengiz Under yang diminati pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. 

Milik seharusnya sudah bergabung dengan Juventus. Bahkan dia sudah dilepas Napoli untuk pindah ke Juve sebelum final Coppa Italia

Saat itu, Milik menjadi target untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang hendak dilepas I Bianconeri. Namun setelah dipecatnya pelatih Maurizio Sarri, rencana perekrutan itu batal. 

Setelah gagal ke Juve, kini Milik diincar Roma. Menurut harian Corriere dello Sport, penyerang tim nasional Polandia ini diharapkan bisa menggantikan Edin Dzeko yang kian menurun. Dzeko kemungkinan besar dilepas karena Roma bakal melakukan perombakan besar-besaran di bawah presiden klub anyar, Dan Friedkin. 

Hanya, Roma bakal tak mudah untuk menggaet Milik. Mereka harus bersaing dengan klub-klub lain. Juve dikabarkan masih ingin mendapatkan Milik. Selain itu, AC Milan dan Tottenham Hotspur tertarik menggaet pemain yang kontraknya di Napoli berakhir pada Juni 2021. 

Namun Roma memiliki Under yang bisa ditawarkan kepada Napoli. Pasalnya, Gattuso sudah lama mengincar gelandang tim nasional Turki ini. Under dinilai tepat dengan formasi 4-3-3.

Baca juga: 

Sepakat ke Juve, Milik Selalu Jadi Pengganti Higuain

Roma Korbankan Dzeko dan Under Demi Striker Napoli

Bahkan Gattuso sudah membidik saat dirinya masih menangani Milan. Hanya upayanya memboyong Under tak kesampaian. 

Napoli sendiri meminta harga 50 juta atau Rp 883 miliar untuk Milik. Roma bakal menawarkan Under ditambah 20 juta euro atau Rp 353 miliar demi mendapatkan striker berusia 26 ini. []

Berita terkait
Roma Melepasnya, Smalling Kecewa Kembali ke Man Utd
AS Roma akhirnya harus mengembalikan bek Chris Smalling ke Manchester United. Smalling sendiri mengaku kecewa berat harus kembali ke klub lama.
Roma Gagal, Sevilla Lawan Wolves di Perempat Final
AS Roma gagal melanjutkan kiprah di Liga Europa. Sevilla yang berhasil lolos ke perempat final setelah menang 2-0 untuk menghadapi Wolverhampton.
Alasan Man Utd Tolak Pinjamkan Lagi Smalling ke Roma
Manchester United menolak permintaan AS Roma memperpanjang peminjaman Chris Smalling. Man Utd tak ingin hadapi pemainnya di Liga Europa.
0
Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori, Serta Penjabat Bupati Boven Digoel
Mendagri melantik Yan Imbab & Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori juga Yimin Weya sebagai Penjabat Bupati Boven Digoel.