UNTUK INDONESIA
Roma Korbankan Dzeko dan Under Demi Striker Napoli
Striker Napoli Arkadiusz Milik menjadi target anyar AS Roma. Demi menggaet Milik, Roma bakal mengorbankan Edin Dzeko dan Cengis Under.
AS Roma bakal mengorbankan striker Edin Dzeko untuk mendapatkan striker Napoli Arkadiusz Milik. Roma juga menawarkan gelandang Cengis Under sebagai bagian pembelian Milik. (Foto: asroma.com)

Jakarta - Striker Napoli Arkadiusz Milik menjadi target anyar AS Roma dan siap merebutnya dari Juventus. Demi mendapatkan Milik, Roma bakal mengorbankan striker Edin Dzeko dan gelandang Cengiz Under. 

Striker Milik belum menjadi milik Juventus. Meski sudah mencapai kesepakatan secara pribadi, namun Juve belum menuntaskan negosiasi dengan Napoli. 

Ini yang menjadikan Milik tetap bisa menjadi incaran klub lain. Bahkan Tottenham Hotspur tertarik membawa penyerang tim nasional Polandia itu ke Inggris

Kini, Roma juga merencanakan memboyong Milik untuk menambah daya gedor lini depan. Menurut Corriere dello Sport, Milik menjadi target utama I Giallorossi untuk mengisi sektor depan yang masih kurang greget musim ini.

Napoli sendiri mematok harga 50 juta euro atau Rp 824 miliar untuk Milik. Sedangkan klub yang mengincarnya tidak hanya Juve dan Tottenham tetapi juga Milan dan Arsenal. 

Namun Roma memiliki kartu as, Cengis Under. Gelandang tim nasional Turki ini merupakan favorit pelatih Napoli Gennaro Gattuso. 

Ini membuka peluang bagi Roma dengan memasukkan Under sebagai bagian pertukaran dengan Milik. Artinya, Roma bisa menurunkan harga penawaran untuk pembelian striker berusia 26 itu. 

Milik akan Gantikan Dzeko

Selain itu, Roma bakal mengorbankan Dzeko yang yang selama ini menjadi andalan di lini depan kian menurun setelah 5 musim di Olimpico. Posisinya akan diambil alih Milik. Mantan penyerang Manchester City ini rencananya ditawarkan ke Inter Milan.  

Baca juga:

Napoli Kejar Striker Real Madrid Gantikan Milik

Sepakat ke Juve, Milik Selalu Jadi Pengganti Higuain

Pelatih Inter Antonio Conte sesungguhnya sudah menginginkan Dzeko sejak musim lalu. Namun tawaran Inter untuk pembelian striker berusia 34 ini ditolak Roma. 

Musim ini, Dzeko mencetak 17 gol dan membuat 10 assists selama 38 laga. Roma sendiri mematok harga 15 juta euro atau Rp 247 miliar untuk pemain Bosnia ini. []

Berita terkait
Imbang, Napoli dan Milan Gagal Dekati AS Roma
Napoli dan AC Milan gagal merapatkan jarak poin dengan AS Roma. Kedua tim bermain imbang di Serie A Italia sehingga hanya bisa membayangi Roma.
Tottenham Ganggu Juventus Tawar Striker Napoli
Juventus terganggu dengan langkah Tottenham Hotspur yang mengincar striker Napoli Arkadiusz Milik. Pasalnya Juve masih negosiasi untuk gaet Milik.
Ke Juve, Napoli Bisa Coret Milik di Coppa Italia
Juventus merekrut striker Napoli Arkadiusz Milik. Pembelian ini jadi dilema apakah Napoli memainkan Milik atau mencoretnya di final Coppa Italia.
0
Roma Korbankan Dzeko dan Under Demi Striker Napoli
Striker Napoli Arkadiusz Milik menjadi target anyar AS Roma. Demi menggaet Milik, Roma bakal mengorbankan Edin Dzeko dan Cengis Under.