UNTUK INDONESIA
Anies Baswedan Ketemu Sandiaga Uno di Rapat Gerindra
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya bertemu lagi dengan mantan wakilnya Sandiaga Uno dalam Rakerda Partai Gerindra.
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyapa peserta Rakerda Gerindra di Jakarta, Minggu (26/1/2020) (Foto: Antara/Laily Rahmawaty)

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya bertemu lagi dengan mantan wakilnya Sandiaga Uno dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu, 26 Januari 2020, demikian dikutip dari Antara.

Kehadiran orang nomor satu di Jakarta dan mantan calon presiden dalam Pilpres 2019 ini langsung mendapat perhatian 500 tamu undangan Rakerda Partai Gerindra.

Sandiaga memakai kemeja putih duduk di samping Gubernur Anies yang menggunakan kemeja batik cokelat.

Di sisi kiri Gubernur Anies duduk Ahmad Riza Patria, sedangkan di samping Sandiaga duduk Ketua DPD Gerindra Muhammad Taufik. Di meja yang sama duduk pula Ketua DPD PDIP Gembong Warsono dan perwakilan Golkar dan tamu lainya.

Ketua DPD Gerindra Muhammad Taufik mengatakan pihaknya sengaja mengundang Sandiaga Uno dalam Rakerda Partai Gerindra.

"Ada kerinduan kepada Pak Sandi, sengaja kami undang. Pak Sandi keliling jauh kemana aja, berakhirnya tetap di Jakarta juga," ujar Taufik dalam sambutannya.

Taufik mengatakan kehadiran Sandiaga Uno dalam Rakerda Gerindra menjadi jadi ajang melespas rindu kepada 'papa online'. "Hari ini lepaskan kerindungan dengan Pak Sandi," kata Taufik.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerda Gerindra Kurnia Setiadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kaderisasi Gerindra DKI Jakarta menyatukan menuntaskan secara baik mengawal kepemimpinan Gubernur DKI sampai selesai.

"Sesuai dengan teman Kolaborasi kader Gerindra dan rakyat dalam mengawal Jakarta yang maju dan bahagia warganya," kata Kurnia.

Rakerda Partai Gerindra dihadiri 500 kader tingkat cabang, ranting di DKI Jakarta dan pimpinan daerah seluruh Indonesia. []

Berita terkait
Dalil Anies Baswedan Restui Donny Dirut Transjakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merestui Donny Andy Saragih duduk sebagai Dirut PT Transjakarta.
Prabowo Maju, Peluang Sandiaga di Pilpres 2024 Tipis
Pangi Syarwi Chaniago menilai ruang gerak Sandiaga juga sangat tipis jika Prabowo masih berambisi untuk maju sebagai calon presiden.
Sandiaga Jadi Presiden, Gerindra: Jokowi Tidak Salah
Partai Gerindra tidak permasalahkan pernyataan Jokowi yang menyebut Sandiaga Uno bakal menjadi presiden tahun 2024.
0
Jokowi Siapkan Mitigasi Imbas Corona di Tenaga Kerja
Presiden Jokowi telah menyiapkan enam cara untuk mengatasi dampak virus corona Covid-19 terhadap sektor ketenagakerjaan.