UNTUK INDONESIA
Aktor Amitabh Bachchan Positif Terinfeksi Covid-19
Aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah menjalani serangkaian tes.
Amitabh Bachchan. Foto: Instagram/amitabhbachchan)

Jakarta - Aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19) setelah menjalani serangkaian tes. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang bintang melalui cuitan di Twitter yang mengatakan saat ini ia tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Mumbai, India.

"Saya telah mendapatkan hasil positif pada tes Covid dan dilarikan ke rumah sakit. Rumah sakit kemudian mengonfirmasi ke otoritas, lalu melakukan tes serupa kepada keluarga dan pegawai saya, kini saya tinggal menunggu hasilnya," cuit aktor 77 tahun tersebut melalui Twitter, dikutip Tagar pada Minggu, 12 Juli 2020.

Selain memberikan pengumuman, Amitabh Bachchan juga memastikan jika seluruh individu yang pernah berinteraksi dengannya dalam kurun waktu 10 hari terakhir, telah diminta untuk segera melakukan tes Covid-19 secara pribadi.

"Semua yang telah dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk dites," kata dia.

Amitabh BachchanAmitabh Bachchan saat berperan di film Bombay Talkies. Foto: Viacom 18 Motion Pictures)

Pada Sabtu, 11 Juli 2020 kemarin, putra Amitabh, yakni Abhishek Bachchan juga mencuitkan pernyataan yang menyebut dirinya telah terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Meski begitu, ia meminta kepada semua pihak agar bersikap tenang lantaran gejala yang ia dan ayahnya alami hanya gejala ringan.

"Kami berdua memiliki gejala ringan dan telah masuk ke rumah sakit. Saya minta semua tetap tenang dan jangan panik," kata dia.

Amitabh Bachchan merupakan aktor Bollywood yang telah sukses berkarier selama lebih dari 50 tahun di kancah perfilman India. Sepanjang kariernya di dunia seni peran, ia tercatat telah membintangi lebih dari 200 judul film.

Selain berkecimpung di dunia akting, pria kelahiran 11 Oktober 1942 ini juga sempat terjun ke dunia politik, kancah presenting, penyanyi dan juga produser film.

Sementara Abhishek Bachan dan istrinya, Aishwarya Rai Bachchan, juga dikenal publik sebagai bintang Hollywood yang sempat terlibat dalam berbagai produksi film. []

Berita terkait
Lagi, Han Seo Hee Dinyatakan Positif Gunakan Ganja
Han Seo Hee resmi dinyatakan positif menggunakan ganja dalam sebuah tes urine yang dilakukan otoritas keamanan Korea Selatan baru-baru ini.
Ahmad Dhani Pakai Heroin Saat Rekaman Album Dewa 19
Ahmad Dhani mengaku pernah menggunakan narkoba jenis heroin saat rekaman album ke-2 bersama Dewa 19 pada tahun 1994.
Ruben Onsu Curhat Soal Konser Ayu Ting Ting
Ruben Onsu selaku promotor konser tunggal Ayu Ting Ting curhat soal rencana [ertunjukan musik yang sebelumnya bakal digelar pada Maret 2020 lalu.
0
Reklamasi, Anies Baswedan Merasa Tidak Ingkar Janji
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa tidak ingkar janji kampanye dengan mereklamasi kawasan Ancol yang menurutnya pro rakyat.