UNTUK INDONESIA

Aksi Saling Sindir Nikita Mirzani Vs Rizieq Shihab

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Rizieq Shihab tampaknya makin memanas dengan aksi saling sindir.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Rizieq Shihab tampaknya makin memanas dengan aksi saling sindir. Berbagai kalimat menohok dan saling menjatuhkan, mewarnai jagat media sosial dan kian jadi pembicaraan publik.

Rizieq Shihab menanggapi ucapan selebriti Nikita Mirzani yang dinilai menghinanya, dalam sebuah ceramah di acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Petamburan, pada Sabtu malam, 14 November 2020 lalu.

Meski mengaku tidak marah, pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu mengkritik langkah aparat kepolisian yang gerak cepat mengamankan sang artis yang melontarkan penghinaan alih-alih melakukan penangkapan.

"Saya enggak marah, cuma ada umat yang marah, ancam mau mengepung lonte. Eh polisi kalang-kabut jagain lonte. Kacau-kacau. Lonte hina habib, dijaga polisi. Kacau tidak? Mustinya lonte yang hina habib, hina ulama, tangkap. bukan dijagain," ujar dia.

Rizieq ShihabPentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. (Foto: Front TV)

Belakangan, melalui unggahan di Instagram Stories-nya., Nikita Mirzani merespon sindiran Rizieq Shihab dan menjelaskan duduk perkara mengapa aparat kepolisian berjaga di rumahnya.

Artis sensasional itu bahkan menyinggung soal sikapnya yang selama ini kerap berurusan dengan hukum, namun tidak pernah kabur atau melarikan diri.

"Pagi Indonesia negara berkedaulatan Pancasila. bangun tidur liat banyak kiriman video dari orang-orang tercinta yang isinya bikin ngakak sampai ke ubun-ubun," tulis Nikita, pada Minggu, 15 November 2020.

"Saya kasih tau yahh. Saya ini aset negara wajar kalau dijagain sama negara. Kok gemes sih sama saya yang dijagaiin sama apatur negara. kalau saya pasti dilindungi bukan kabur," kata dia.

Tak sampai disitu, Nikita Mirzani terang-terangan membahas kembali mengenai kasus dugaan prostitusi yang pernah ia hadapi. Mantan istri Dipo Latief itu menegaskan, saat itu ia menghadapi dan menyelesaikannya, alih-alih kabur atau menghindar.

"Kalau saya dituduh prostitusi dihadapi bukan kabur. Tenang aja hukum di Indonesia Adil kok. Makanya saya selalu berani bersuara apapun karena saya yakin negara Indonesia tercinta ini adil kepada siapapun, merdeka Indonesia," ujar Nikita Mirzani. []

Berita terkait
Bakal Dikepung 800 Laskar, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Polisi
Aparat Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan melakukan penjagaan dan pengamanan di lingkungan rumah Nikita Mirzani.
Jamaah Langgar Protokol Covid-19, Ini Kata Rizieq Shihab
Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab berpesan kepada jamaahnya yang hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan melanggar protokol Covid-19.
Puji Keberanian Nikita Mirzani, Hotman Paris: Si Ratu Nyali
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memuji keberanian Nikita Mirzani yang saat ini tengah berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab.
0
Menteri PPPA Sosialisasi Pencegahan KDRT di Luwu Utara
Menteri Bintang saat menghadiri sosialisasi pencegahan KDRT di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.