UNTUK INDONESIA

Nikita Mirzani Ledek Kelompok Bercadar yang Kepung Rumahnya

Baru-baru ini, kediaman Nikita Mirzani kabarnya digeruduk sekelompok perempuan bercadar, namun justru menuai ledekan dari sang artis.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Perseteruan aktris Nikita Mirzani dengan pendukung Rizeq Shihab belum berujung. Baru-baru ini, kediaman perempuan yang akrab disapa Nyai itu kabarnya digeruduk sekelompok perempuan bercadar, namun justru menuai ledekan dari sang artis.

Kedatangan para perempuan bercadar itu diketahui Nikita dari sebuah video yang beredar oleh sebuah saluran YouTube yang tak disebut pemiliknya. Dalam rekaman tersebut, video memperlihatkan sekelompok orang tak bisa masuk ke area rumah Nikita karena dihadang polisi.

"Kasian amat yang datang cuma sedikit, mau ke rumah enggak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian dihadang polisi," tulis Nikita dalam unggahan Instagram Storiesnya pada Senin, 16 November 2020.

Dalam pernyataan di akun Instagram-nya, Nikita Mirzani juga mempertanyakan jumlah 800 orang pendukung Rizieq Shihab yang disebut Maaher At-Thuwailibi bakal mengepung rumahnya.

Nikita MirzaniHanya ada satu mobil yang nampak dikerahkan di kediaman Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Minggu, 15 November 2020. (foto: Tagar/Victro Jo).

Perempuan 34 tahun itu bahkan menyarankan kepada kelompok perempuan yang menyambangi rumahnya itu agar mampir ke warung bakso di depan kediamannya, alih-alih melakukan pengepungan dengan jumlah tidak seberapa.

"Btw di depan ada tukang baso enak banget. Kalau enggak punya duit nanti gue kasih yah bu ibuk. Enggak ada enam orang, mana yang 800 plus 400 itu," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, saat ini Nikita Mirzani tengah terlibat perseteruan dengan kelompok pendukung Rizieq Shihab. Perkara ini bermula sewaktu mantan istri Dipo Latief itu menyampaikan komentarnya terkait kepulangan pentolan FPI itu ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam sesi siaran langsung di Instagram, Nikita Mirzani menyinggung aksi para pendukung Rizieq Shihab yang membuat macet dan menyulitkan mobilitas banyak orang sewaktu menyambut kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta, pada Selasa, 10 November 2020.

Maaher At-Thuwailibi yang merupakan simpatisan Rizieq Shihab kemudian mengaku tersinggung atas ucapan Nikita Mirzani yang menyebut Habib sebagai tukang obat, sekaligus meminta sang artis untuk segera melakukan klarifikasi dan meminta maaf secara terbuka. []

Berita terkait
Bakal Dikepung 800 Laskar, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Polisi
Aparat Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan melakukan penjagaan dan pengamanan di lingkungan rumah Nikita Mirzani.
Massa HRS Berkerumun Saat Pandemi, Iwan Fals Kangen Manggung
Iwan Fals turut mengomentari banyaknya massa yang berkerumun di Bandara Soekarno-Hatta demi menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab.
Jamaah Langgar Protokol Covid-19, Ini Kata Rizieq Shihab
Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab berpesan kepada jamaahnya yang hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan melanggar protokol Covid-19.
0
Nikita Mirzani Ledek Kelompok Bercadar yang Kepung Rumahnya
Baru-baru ini, kediaman Nikita Mirzani kabarnya digeruduk sekelompok perempuan bercadar, namun justru menuai ledekan dari sang artis.