Puji Keberanian Nikita Mirzani, Hotman Paris: Si Ratu Nyali

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memuji keberanian Nikita Mirzani yang saat ini tengah berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab.
Pengacara Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/hotmanparisoffcial)

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memuji keberanian Nikita Mirzani yang saat ini tengah berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab. Melalui dua postingan di akun Instagramnya, pria berdarah Batak itu menyiratkan ketakjubannya terhadap nyali perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Satu buah unggahan video yang dibagikan Hotman Paris memperlihatkan sosok Nikita Mirzani tengah dikepung sejumlah anggota polisi yang meminta melakukan swafoto alias selfie. Sementara dalam keterangan postingan, sang pengacara menyinggung persoalan yang tengah dihadapi sobatnya itu.

"Kenapa ini sobatku? Hehe nyalinya!!" tulis Hotman Paris, dikutip Tagar pada Sabtu, 14 November 2020.

Menanggapi postingan tersebut, Nikita Mirzani pun menuliskan balasan singkat melalui kolom komentar unggahan. "Bang hot @hotmanparisofficial," kata dia.

Sementara dalam postingan kedua, Hotman Paris mengunggah video sewaktu Nikita Mirzani menaiki bagian atas mobilnya.

Sedangkan keterangan postingan ditulis sang pengacara lagi-lagi dengan menyinggung perihal nyali yang dimiliki perempuan 34 tahun tersebut.

"Ha ha Nikita si Ratu Nyali," kata Hotman Paris.

Nikita MirzaniNikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Diberitakan sebelumnya, saat ini Nikita Mirzani tengah terlibat perseteruan dengan kelompok pendukung Rizieq Shihab. Perkara ini bermula sewaktu mantan istri Dipo Latief itu menyampaikan komentarnya terkait kepulangan pentolan FPI itu ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam sesi siaran langsung di Instagram, Nikita Mirzani menyinggung aksi para pendukung Rizieq Shihab yang membuat macet dan menyulitkan mobilitas banyak orang sewaktu menyambut kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta, pada Selasa, 10 November 2020.

Maaher At-Thuwailibi yang merupakan simpatisan Rizieq Shihab kemudian mengaku tersinggung atas ucapan Nikita Mirzani yang menyebut Habib sebagai tukang obat, sekaligus meminta sang artis untuk segera melakukan klarifikasi dan meminta maaf secara terbuka.

Melalui sebuah video, Maheer bahkan mengancam akan mengepung rumah Nikita bersama 800 laskar pembela ulama, jika permintaan tersebut tidak dipenuhi oleh Nikita Mirzani dalam kurun waktu satu kali 24 jam. []

Berita terkait
Nikita Mirzani vs Maheer, FH: Lihat Sejarah Hidup Rizieq
Ferdinand Hutahaean menanggapi perseteruan artis Nikita Mirzani dengan kelompok pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq, yakni Ustad Maheer.
Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pembela Rizieq Shihab
Nikita Mirzani tak terima dimaki-maki disebut penjual selangkangan hingga lon** oleh pendukung keras Rizieq Shihab akan polisikan.
Kebenaran Hotman Paris Nikahi Siri Wika Salim
Hotman Paris Hutapea disambar isu perkawinan siri dengan pedangdut Wika Salim. Dia pun buka suara.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.