AHY: Musda Sebagai Upaya Membesarkan Mesin Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengatakan bahwa Musda di Maluku merupakan upaya untuk membesarkan mesin partai Demokrat menuju Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Tagar/Instagram/@agusharimurtiyudhoyono)

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku dapat dijadikan sebagai konsolidasi formal oleh pengurus.

"Pada Kamis, 26 Agustus 2021 lalu, saya bersama Sekjen @teukuriefky dan Kepala BPOKK @ehermankhaeron berkesempatan untuk hadir di tengah-tengah Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku secara virtual," tulis AHY dalam akun Instagramnya, Senin, 30 Agustus 2021. 

"Musda ini kami lakukan sebagai salah satu forum konsolidasi formal yang dilakukan oleh seluruh pengurus DPD @pdemokrat se-Indonesia," ucapnya.


Secara pribadi saya tentunya ingin agenda Musda ini kita jadikan sebagai upaya bersama kita untuk membesarkan mesin partai dan menyukseskan agenda Pemilu 2024 nanti.


Ia juga mengatakan Musda dapat dijadikan sebagai upaya bersama kita untuk membesarkan mesin partai dan menyukseskan agenda Pemilu 2024 mendatang.

"Secara pribadi, saya tentunya ingin agenda Musda ini kita jadikan sebagai upaya bersama kita untuk membesarkan mesin partai dan menyukseskan agenda Pemilu 2024 nanti," ucapnya.

Selain itu, ia  juga tak henti-hentinya mengajak seluruh kader untuk saling membantu dan berbagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Ia menyampaikan selamat menjalan Musda, dengan harapan Musda terbut dapat berjalan lancar dan Demokrat Maluku dapat semakin solid dan saling bahu-membahu.

"Sekali lagi, selamat menjalankan Musda untuk seluruh anggota dan kader Partai Demokrat di Provinsi Maluku, semoga Demokrat Maluku makin solid dan bisa bangkit serta menjadi pemenang dalam kontestasi-kontestasi politik ke depan," ucapnya.

Berita terkait
Partai Demokrat Minta Pemerintah Mawas dan Tahan Diri
Partai Demokrat angkat suara mengenai beberapa partai politik yang mengapresiasi kinerja pemerintah.
Pengamat: Bak Lagu Lama, PDIP dan Demokrat Saling Sindir
Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando Emas mengatakan aksi saling sindir yang dilakukan dua partai politik PDIP dan Demokrat bak lagu lama.
Demokrat: Demokrasi Indonesia Lebih Baik Masa SBY
DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan demokrasi Indonesia baik pada saat pemerintahaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
0
AHY: Musda Sebagai Upaya Membesarkan Mesin Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengatakan bahwa Musda di Maluku merupakan upaya untuk membesarkan mesin partai Demokrat menuju Pilpres 2024