Wuling Bersama Kumala Group Bantu Masyarakat Mamuju, Sulbar

Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group guna membantu pelanggan dan masyarakat terdampak bencana.
Wuling gandeng Kumala Group dalam misi kemanusiaan. (Foto:Tagar/Wuling)

Mamuju - Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group guna membantu pelanggan dan masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala, Stanislaus Sutandy emnyebutkan bahwa bantuan yang diberikan mulai dari Wuling Customer Care yang menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non medis, kebutuhan medis, serta bahan makanan untuk konsumen sampai dengan kegiatan CSR yang menyalurkan paket donasi dan masker non medis kepada korban gempa.

“Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene – Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” ujarnya.

Adapun seluruh bantuan ini diperuntukan bagi korban gempa dalam membantu misi kemanusiaan

Wuling menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker non medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan.

"Adapun seluruh bantuan ini diperuntukan bagi korban gempa dalam membantu misi kemanusiaan," katanya.

Sementara itu, Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief menjelaskan mengenai fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

"Pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumenmelalui Wuling Customer Care. Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik," jelasnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Wuling Mini EV Jadi Mobil Listrik Terlaris di China
Kabarnya Wuling Hong Guang Mini EV mampu mengalahkan Tesla Model 3 dari segi penjualannya di China.
Mobil Listrik Wuling Dibanderol Rp 60 Juta
Produsen mobil China, Wuling, meluncurkan mobil listrik mungil bernama Hong Guang MINI EV. Mobil ini dibanderol Rp 60 juta.
Hong Guang X, SUV Purwarupa dari Wuling
Wuling Automobile menampilkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) terbaru dengan nama Hong Guang X.
0
Sejumlah Aturan Baru PPDB 2021 untuk SD Hingga SMK
Kemendikbudristek menetapkan delapan aturan baru dalam PPDB 2021 mulai dari perubahan batas usia hingga daya tampung sekolah pada zonasi peserta.