UNTUK INDONESIA
Waria Bunuh Bocah di Sidrap Usai Ditolak Bersetubuh
Waria di Sidrap Sulsel, ditangkap polisi usai membunuh bocah karena menolah berhubungan badan dengan pelaku.
Ilustrasi (ist)

Sidrap - Pria bernama Aviors Christover bin Suardi, 17 tahun, ditangkap Polisi karena terlibat aksi pembunuhan terhadap anak berumur 9 tahun, inisial AV di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel. Pria berprofesi sales yang berperawakan seperti wanita (Waria) ini tega membunuh AV karena ditolak berhubungan badan di toilet.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Beny Pornika mengatakan, adanya laporan terkait aksi tindak pidana penganiayaan berujung maut, sehingga petugas langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Pelaku berhasil ditangkap oleh Unit Khusus di Jalan Poros Pare-pare, Desa Lainungan, Wattangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Pelaku memanggil korban masuk ke toilet dan kemudian memaksa korban untuk hubungan badan, tapi korban menolak dan berusaha melarikan diri.

"Adanya aduan terkait pembunuhan, petugas langsung bergerak dan kurang dari beberapa jam, pelaku berhasil ditangkap," kata Benny Pornika saat dikonfirmasi Tagar, Kamis 13 Februari 2020.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Rabu, 12 Februari 2020, lalu. Pelaku awalnya berkunjung ke rumah keluarga korban untuk memasarkan produknya. Tapi tiba-tiba, pelaku ini hendak buang air besar dan minta izin untuk meminjam toilet rumah keluarga almarhum.

Setibanya di toilet, pelaku melihat air didalam bak mandi jumlahnya sedikit, sehingga dirinya meminta tolong kepada korban (AV) untuk membuka kran air yang berada diluar toilet. AV mengikuti perintah pelaku membukakan kran air. Usai korban membuka kran air, pelaku kemudian memintanya untuk masuk kedalam toilet dan berujung pembunuhan.

"Pelaku memanggil korban masuk ke toilet dan kemudian memaksa korban untuk hubungan badan, tapi korban menolak dan berusaha melarikan diri. Merasa khawatir perbuatannya diadukan ke keluarganya, sehingga pelaku ini memasukkan korban kedalam bak, menekan kepala korban kedalam air hingga meninggal," jelasnya.

Melihat korban tak bergerak, pelaku kemudian langsung bergegas keluar toilet dan minta izin pamit pulang ke keluarga korban. Jazad korban baru ditemukan ketika kakak korban yang hendak buang air besar, tiba-tiba melihat adiknya terkapar dibak mandi.

"Korban ditemukan oleh kakaknya saat hendak bersih-bersih usai buang air besar. Saat itu juga, kakak korban langsung memberitahukan hal itu kepada orang tuanya. Saat diperiksa, AV ini ternyata sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Hingga saat ini, pria yang berwatak perempuan ini telah diamankan di Mapolres Sidrap untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. []

Berita terkait
4 Senjata Api Ditemukan di Rumah Mantan Jaksa Sidrap
4 pucuk senjata api rakitan ditemukan di rumah mantan jaksa di Sidrap. Juga puluhan butir peluru aktif.
Penjual Dedak Sidrap Tewas Tenggelam di Enrekang
Pedagang Dedak asal Kabupaten Sidrap ditemukan meninggal dunia usai terseret arus sungai di Kabupaten Enrekang.
Ayah di Sidrap Sulsel Cabuli Putrinya Selama 5 Tahun
Bejat sekali kelakuan seorang ayah di Sidrap Sulsel, dia tega memperkosa anak kandungnya selama 5 tahun, bahkan walaupun anaknya sudah bersuami.
0
AC Milan Sudah Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic
AC Milan segera memperbarui kontrak striker Zlatan Ibrahimovic. Performa gemilang yang ditunjukkan membuat Ibrahimovic diperpanjang kontraknya.