UNTUK INDONESIA
Warga Bantul Meninggal Kecelakaan di Sleman
Perempuan asal Bantul meninggal dunia dalam kecelakaan di Sleman, Yogyakarta. Perkara ditangani Polres Sleman.
Pecahan koin di dasbor kendaraan yang terlibat kecelakaan terjatuh di lokasi kejadian di Sleman, Minggu, 2 Agustus 2020. (Foto: Tagar/Evi Nur Afiah)

Sleman - Nasib tragis dialami seorang mahasiswi asal Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dia meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Padjajaran, tepatnya barat jembatan Nganti, Dusun Nganti Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kepala Unit Reserse Lalu Lintas Polres Sleman Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mega Tetuko mengatakan korban adalah Rahajeng Seles Abdillah, 21 tahun. Akibat kecalakaan tersebut, korban mengalami luka cedera kepala berat, lecet tangan kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya memang betul ada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu pengendara perempuan," kata kasat lantas Polres Sleman AKP Mega saat dihubungi wartawan, Minggu, 2 Agustus 2020.

Kecelakaan Meninggal di SlemanKecelakaan di Sleman menyebabkan seorang meninggal di lokasi kejadian, Minggu, 2 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)

Mega mengungkapkan, kecalakaan maut tersebut melibatkan dua kendaraan motor yang melintas di jalur lambat. Peristiwa terjadi pada Minggu, 2 Agustus 2020 sekitar pukul 08.30 WIB.

Iya memang betul ada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu pengendara perempuan.

Peristiwa kecelakaan maut bermula saat pengemudi sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 3093 VX yang dikemudikan oleh Kurniawan Sandi, 22 tahun, warga Margodadi, Kecamatan Seyegan, Sleman, Yogyakarta melaju dari arah barat menuju timur. Pada waktu yang bersamaan melaju sepeda PCX dengan nomor polisi AB 3538 IB yang dikendarai Rahajeng dari arah yang sama.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rahajeng diduga akan mendahului kendaraan Honda Beat yang dikendarai Kurniawan. Namun nahas, kedua kendaraan tersebut saling berbenturan yang mengakibatkan kedua kendaraan terjatuh. Kecelakaan tidak bisa dihindari.

Baca Juga:

Mega mengatakan, kedua kendaraan itu lalu tersungkur ke aspal. Kecalaan tersebut menyebabkan pengendara perempuan meningggal dunia karena mengalami luka serius. Sedangkan pengedara motor Honda Beat mengalami luka ringan. "Kedua pengendara dilarikan ke RSA UGM Yogyakarta," ucapnya.

Mega mengimbau agar pengendara selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. Sementara itu terhadap peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Polres Sleman. "Masih dalam penyidikan," katanya. []

Berita terkait
Tabrak Pohon, Warga Kulon Progo Tewas Kecelakaan
Satlantas Polres Kulon Progo mengatakan Slamet mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di tempat akibat luka parah yang dialami.
Kronologi dan Data Korban Kecelakaan Maut di Sleman
Kecelakaan maut melibatkan tiga mobil di Sleman, Yogyakarta. Satu meninggal di lokasi dan lainnya mengalami luka-luka. Berikut datanya.
Kecelakaan Maut Jelang Magrib di Sleman, 1 Meninggal
Kecelakaan maut melibatkan satu mobil dan tiga motor terjadi di Sleman, Yogyakarta. Satu orang meninggal dan lainnya luka-luka.
0
Warga Bantul Meninggal Kecelakaan di Sleman
Perempuan asal Bantul meninggal dunia dalam kecelakaan di Sleman, Yogyakarta. Perkara ditangani Polres Sleman.