UNTUK INDONESIA
Wanita Cantik Tewas Bersimbah Darah di Hotel Sleman
Perempuan tewas bersimbah darah di kamar hotel di Sleman, Yogyakarta. Diduga korban dibunuh.
Ilustrasi jenazah (Foto: pixabay.com)

Sleman - Seorang perempuan muda ditemukan tidak bernyawa di salah satu hotel di daerah Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dugaan sementara, korban yang bersimbah darah ini karena dibunuh seseorang. Polisi turun tangan menyelidiki kematiannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban ditemukan tewas pada Kamis, 5 Maret 2020 sekitar pukul 02.10 WIB. Nama korban adalah Siti Baniyah, 37 tahun, warga Kembaran, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Depok Timur Inspektur Polisi Dewo Mahardian, saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut."Iya memang benar ada kejadian itu. Kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian untuk mencari tahu apa penyebab kematiannya," katanya di Sleman pada Jumat 6 Maret 2020.

Menurut dia, peristiwa itu tersebut bermula saat korban bersama empat temannya datang ke hotel tersebut untuk check in, pada Selasa, 4 Maret 2020. Selanjutnya, ke esokan malamnya, salah satu teman korban naik ke lantai enam menuju kamar hotel yang disewanya beristirahat melewati lift.

Saat itu, saksi yang sampai di depan kamar hotel yang ditempati korban mendengar teriakan. Saksi mengenalinya suara korban. Saksi mencari asal suara tersebut, tenyata suara teriakan itu berasal dari kamar nomor 619, tempat di mana korban menginap.

Kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian untuk mencari tahu apa penyebab kematiannya.

Saksi curiga lantas mendatangi kamar korban. Beberapa kali pintu kamar diketuk dan dipanggil, namun tidak mendapat jawaban. Karena merasa khawatir, saksi memanggil ketiga temannya untuk membantu memanggil petugas lobby dan security.

Saat saksi kembali ke kamar hotel yang ditempati korban, mendapati pintu kamar sudah dalam keadaan terbuka. Tak ingin berlama-lama, saksi langsung masuk ke dalam kamar, korban sudah terbaring penuh darah dengan luka tusuk di leher punggung dan siku kanan. Saksi menjerit histeris.

Penemuan yang mengagetkan saksi serta karyawan hotel, kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap janazah korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban lantas di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta untuk diotopsi.

Sementara itu, seorang karyawan hotel yang enggan disebut namanya membenarkan kejadian tersebut. Namun pihak hotel tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai kejadian itu. 

Pihaknya menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian. "Saya tidak bisa memberikan komentar, saya serahkan semua pada kepolisian, saat ini masih dalam penyelidikan," ucapnya. []

Baca Juga:

Berita terkait
Wanita Tewas di Kebun Jagung Solok Selatan
Seorang wanita paruh baya di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, ditemukan tewas di kawasan perkebunan jagung.
Wanita di Magelang Tewas Membusuk di Rumahnya
Wanita tua di Magelang ditemukan tewas membusuk di rumahnya. Apa penyebab kematiannya?
Nenek Tua di Selayar Ditemukan Membusuk
Sesosok mayat kakek berusia 70 tahun di Selayar Sulsel ditemukan membusuk. Polisi sebut kematian korban adalah wajar.
0
Gempa 5,6 SR Guncang Tapanuli Bagian Selatan Sumut
Gempa dengan kekuatan 5,6 Skala Richter mengguncang wilayah Tapanuli Bagian Selatan, Sumatera Utara.