UNTUK INDONESIA
Visi dan Misi Calon Bupati Sumba Timur Periode 2021-2026
Visi dan misi lengkap yang diusung pasangan Khristofel Praing-David Melo Wadu, calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumba Timur periode 2021-2026.
Cover. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)

Drs.  Khristofel Praing, M.Si dan David Melo Wadu, ST akan bersaing dalam pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Sumba Timur periode 2021-2026 sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Dengan  tagline atau slogan "Sehati Bergerak Menuju Perubahan (SEHATI)," pasangan nomor urut 1 ini memiliki serangkaian visi, misi, strategi, dan agenda pembangunan sebagai sebuah cita-cita yang akan diamanahkan, demi memajukan Kabupaten Sumba Timur dalam jangka waktu selama lima tahun.

Infografis: Sumba Timur Periode 2021-2026Visi dan misi pasangan Khristofel Praing-David Melo Wadu. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)


Lihat Infografis lainnya:

Berita terkait
Imbauan Paket SEHATI kepada Pendukungnya di Sumba Timur
Bakal Calon Bupati Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) Khristofel Praing (Paket SEHATI) meminta pendukungnya untuk bijak menggunakan Medsos.
Paket SEHATI Daftar di KPUD Sumba Timur
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Provinsi NTT, Khristofel Praing-David Melo Wadu, yang pertama mendaftar di KPUD.
Suara Lantang Penyandang Disabilitas di Sumba Timur
Seorang difabel bernama Arif Rahman, 25 tahun, menjadi anggota tim pemenangan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sumba Timur dengan tagline SEHATI.
0
Kementerian PUPR dan Kemenag Proses Penggantian Tanah Wakaf
ementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Kementerian Agama memproses penggantian delapan tanah wakaf.