UNTUK INDONESIA

Viral Foto Gisel & Tulisan 19 Detik di Bagian Belakang Truk

Saking viralnya si artis cantuk Gisel, ada sebuah truk viral yang bagian belakangnya dihiasi foto Gisel.
Gisella Anastasia di belakang trul (Tagar/Twitter @dwisetiawanri)

Jakarta - Gisella Anastasia selaku penyanyi tersebut sedang menjadi perbincangan di seluruh kalangan, bahkan ada sebuah truk yang bagian belakangnya dihiasi dengan wajah Gisel. Foto viral tersebut diunggah oleh pengguna Twitter @dwisetiawanri.

Sebelumnya Gisel telah dijadikan tersangka terkait kasus video seks berdurasi 19 detik, yang melibatkan dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes. Video tersebut diinformasikan direkam di sebuah hotel di Medan, dan dilakukan pada tahun 2017.

Dengan tulisan “Gunakan waktumu sebaik mungkin karena 1 detik dalam hidupmu itu berharga apalagi 19 detik. ~ Mama Gisel,” lalu tertera juga foto siluet Gisel di belakang truk.

Postingan yang diunggah oleh @dwisetiawanri sudah mencapai 1.500 Likes, 216 Retweets serta 46 komentar per Rabu, 30 Desember 2020. Dengan adanya postingan tersebut, bersamaan juga pada trending twitter #Gisel.

Perlu diketahui, Gisella Anastasia telah mengungkapkan video miliknya yang pernah viral beberapa bulan lalu, Gisel juga telah mengakui bahwa wanita pada video syur tersebut adalah memang benar dirinya.

Dari hasil pemeriksaan forensik yang dilakukan oleh ahli dan beberapa saksi, setelah diteliti kenbali memang benar pemeran dalam video tersebut merupakan Gisel. Keterangan tersebut disampaikan oleh Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar.

“Bahwa Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang adan, dan Saudari GA mengakui,” ujar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya yang diterima Tagar, Selasa 29 Desember 2020.

Dengan adanya video syur tersebut, serta bukti memang benar pemeran wanita tersebut adalah Gisel, polisi menetapkan status Gisel menjadi tersangka dalam kasus video tersebut.

“Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikkan status dari saksi Saudari GA sebagai tersangka,” tambah Kmbes Yusri Yunus.

Pihak kepolisian telah menangkap pelaku yang telah menyebarkan video syur milik Gisel tersebut. Pihak kepolisian menindaklanjuti pelaku yang menyebarkan video tersebut dengan menangkap keduanya, pelaku berinisial PP (24) dan MF (22) penangkapan atas dasar penyebaran video tersebut secaar masif. [] (Farras Prima Nugraha)

Baca juga:

Berita terkait
Bisnis Kue Gisel di Medan Tutup, Kini Tersangka Video Bokep
Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia atau Gisel, pernah membuka gerai atau toko kue di Kota Medan.
Profil Gisel yang Kian Trending Sejak Video Bokep
Nama Gisel ramai dibicarakan publik lantaran video syur. Berikut ulasan profil dan karir perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini.
Gisel Tersangka, Gading dan Gempi Banjir Dukungan Warganet
Gading Marten dan Gempi mendapat banjir dukungan dari warganet usai Gisel dinyatakan resmi sebagai tersangka video bokep.
0
Viral Foto Gisel & Tulisan 19 Detik di Bagian Belakang Truk
Saking viralnya si artis cantuk Gisel, ada sebuah truk viral yang bagian belakangnya dihiasi foto Gisel.