UNTUK INDONESIA

Gisel Tersangka, Gading dan Gempi Banjir Dukungan Warganet

Gading Marten dan Gempi mendapat banjir dukungan dari warganet usai Gisel dinyatakan resmi sebagai tersangka video bokep.
Gading Marten bersama Gempita Nora Marten merayakan hari Natal. (Foto: Tagar/Instagram/gadiiing)

Jakarta - Artis cantik, Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang tersebar di media sosial. Gading Marten dan putrinya Gempita Nora Marten banjir dukungan dari warganet.

Nama Gading menjadi trending di Twitter dengan #gading dan dibanjiri dukungan dari warganet. Seperti yang dikutip dari salah satu cuitan warganet, yaitu @AnggonoDe.

“Lelaki yang kuat sosok ayah yang tegar mungkin Gading orangnya…Jaga selalu buah hatimu, Gempi tetaplah tersenyum we love u,” ujarnya melalui akun twitter pada 30 Desember 2020.

Selain itu, di akun media sosial Instagram milik Gading juga dibanjiri komentar para warga net yang memberikan dukungan.

“Bahagia selalu ya Gempi sama Papa,” ujar pemilik aku @tari_lala.

“Be brave Gempi. Be kind like ur dad, and always be honest like ur dad @gadiiing,” ujar pemilik akun @ibonamarasi.

Diketahui sebelumnya artis yang kerap disapa Gisel itu ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan Michael Yukinobu de Fretes yang diduga merupakan sosok MYD pada Selasa, 29 Desember 2020.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel mengakui video tersebut dibuat pada tahun 2017.

“Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” ujarnya pada Selasa, 29 Desember 2020.

Video tersebut dibuat diduga ketika Gisel masih berstatus istri sah dari Gading, lantaran dirinya menikah dengan Gading pada 2013 dan baru bercerai pada Januari 2019.

Atas perbuatannya tersebut Gisel dan Michael dikenakan Pasal 4 ayat (1) jo Pasal 29 atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tentang pornografi. Menurutnya, pihaknya akan memanggila GA dan MYD dalam waktu dekat untuk dilakukan pemeriksaan kembali.

“Kita akan panggil kembali saudari GA dan MYD untuk kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” tuturnya. [] (Amira Salsabila Aprilia)

Berita terkait
Ternyata Gisel dan MYD Memiliki Hubungan
Aktris cantik Gisella Anastasia alias Gisel, resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara video asusila.
Kasus Video Bokep, ICJR: Gisel dan MYD Tidak Bisa Dipidana
Peneliti ICJR Maidina Rahmawati menilai bahwa Gisel dan MYD tidak dapat dipidana jika tak menghendaki penyebaran video bokep milik mereka.
Selain Gisel, 7 Seleb Cantik Ini Juga Tersandung Isu Video Bokep
Selain Gisella Anastasia, berikut Tagar informasikan tujuh (7) aktris cantik lain yang sempat diterpa isu miring dengan beredarnya video bokep.
0
Gisel Tersangka, Gading dan Gempi Banjir Dukungan Warganet
Gading Marten dan Gempi mendapat banjir dukungan dari warganet usai Gisel dinyatakan resmi sebagai tersangka video bokep.