Gisel Gugat Cerai Gading Usai Rekam Adegan Ranjang Bersama Nobu

Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai pada 23 Januari 2019, atau dua tahun setelah video adegan ranjang Gisel dan Nobu direkam.
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gadiiing)

Jakarta - Usai pengakuan Gisel yang menyebut bahwa perempuan yang ada dalam video bokep viral adalah dirinya, banyak publik yang mengaitkan masalah tersebut dengan kandasnya bahtera rumah tangga sang aktris dengan aktor Gading Marten.

Pengakuan Gisel itu seolah menunjukkan kepada publik bahwa alasan Gading memilih berpisah darinya, adalah karena adegan video syur tersebut.

Pasalnya, menurut pengakuan ibu Gempita itu kepada polisi, rekaman dilakukan pada 2017 silam di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Kala itu, dia masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada 2013 silam dan baru bercerai pada 23 Januari 2019, atau dua tahun setelah adegan ranjang itu direkam.

Padahal, pasangan selebriti itu telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten, akrab disapa Gempi.

Gisella AnastasiaGisella Anastasia dan Gading Marten. (Foto: Tagar/Instagram/gisel_la)

Kemudian, video mencuat ke hadapan publik pada Jumat malam, 6 November 2020 lalu dan menyebar dengan cepat melalui jejaring media sosial.

Pelantun lagu Indah Pada Waktunya itu bak disambar petir disiang bolong setelah sebuah video tidak senonoh yang memperlihatkan aktivitas seksual sepasang kekasih kembali memuncaki trending topik di Twitter.

Saat itu, banyak netizen yang mempertanyakan link video mesum yang diduga pelaku wanitanya mirip Gisella Anastasia alias Gisel Idol itu, hingga nama sang penyanyi menduduki trending topic di media sosial Twitter.

Video yang beredar memperlihatkan seorang wanita berambut sebahu sedang memakai baju berwarna hijau yang hanya menyelimuti punggung. Dia sedang duduk di atas tubuh seorang pria telanjang.

Video asusila itu diduga direkam pada siang hari, dimana pada latar belakang ruangan terlihat pantulan cahaya yang cukup terik. Gorden berwarna abu-abu kecoklatan serta televisi yang sedang menyala juga menjadi sorotan netizen.

Akibat namanya terseret, polisi pun sempat menjadikan janda satu anak itu sebagai saksi dan menjalani proses pemeriksaan dua kali.

Kemudian, Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel bersama pria berinisial MYD yang diduga pemeran pria dalam video tersebut sebagai tersangka pada Selasa, 29 Desember 2020. Hal tersebut diungkapkan oleh Yusri.

"Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA (Gisel) dan saudara MYD sebagai tersangka," ujarnya di Polda Metro Jaya.

Ia mengatakan, tersangka GA dan MYD terkena Pasal 4 Ayat (1) jo Pasal 29 atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tentang pornografi. Menurut Yusri, pihaknya akan memanggil GA dan MYD dalam waktu dekat untuk dilakukan pemeriksaan kembali.

"Kami akan panggil kembali saudari GA dan MYD untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," tuturnya.

MYD sendiri menurut keterangan dari polisi merupakan pria asal Medan bernama asli Michael Michael Yukinobu de Fretes yang akrab disapa Nobu. []

Berita terkait
Pemeran Pria dalam Video Bokep Gisel Terungkap, Inisial MYD
Aparat kepolisian mengungkap sosok pemeran pria dalam kasus video bokep yang melibatkan nama Gisella Anastasia alias Gisel.
Kasus Video Bokep Gisel dan MYD, Nikita Mirzani Berkomentar
Nikita Mirzani turut berkomentar atas perkara video bokep viral yang melibatkan nama Gisella Anastasia dan sosok pria berinisial MYD.
Kasus Video Bokep, Gisel Resmi Jadi Tersangka
Aktris cantik Gisella Anastasia alias Gisel, resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara video asusila yang mencuat beberapa waktu lalu.
0
DPR RI: Indonesia Tak Dapat Kuota Haji 2021
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Indonesia tidak mendapat kuota haji 2021 dari Pemerintah Arab Saudi.