UNTUK INDONESIA
Vicky Prasetyo: Gue Dulu Mirip Artis Korea
Vicky Prasetyo, menyebut dirinya mirip artis Korea yang didukung bukti berupa foto lama ketika dirinya masih kurus.
Vicky Prasetyo saat menunjukkan foto lamanya saat ia masih kurus seperti artis korea.(Foto:Tagar/Beepdo YouTube Channel)

Jakarta - Vicky Prasetyo, menyebut dirinya mirip artis Korea. Hal itu diungkapkan Vicky dalam wawancara di Channel YouTube Beepdo. Dalam video tersebut Vicky menunjukkan sebuah foto yang ada di handphonenya. Di Foto itu, Vicky berpose dengan mantan istri pertamanya bernama Rama. Vicky membeberkan, Foto itu diambil saat dirinya baru menikah dan dikaruniai satu orang anak.

“Ini foto dimana gua awal-awal nikah baru punya anak satu. Nih gua dulu, kayak artis Korea, kurus”, kata Vicky sambil menunjukkan foto yang ada di handphonenya.

Lalu, saat ditanya apakah ia suka dirinya yang dulu atau yang sekarang. Vicky menjawab ia suka dirinya yang dulu (masih kurus). Vicky mengatakan, bahwa kini susah mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi seperti dulu.

Meski demikian, Vicky memang tidak terlalu mementingkan bentuk tubuh, apalagi setelah dua bulan menjalani hukuman, penampilanannya tidak terlalu ia perhatikan.

“ngga lah lebih cuek, apalagi yang kemaren abis dari rutan dua bulan. Udahlah kita mah seadanya aja apalagi kita lagi jalanin hukuman. Tapi belakang ini jadi lebih terjadwal sih, ada masa-masa dimana kita lebih memanjakan diri. Dikasih waktu juga sama management,”ungkap Vicky

Ini foto dimana gua awal-awal nikah baru punya anak satu. Nih gua dulu, kayak artis Korea, kurus.

Ketika ditanya rencananya untuk menurunkan berat badan, Vicky menjawab. “Ini pertamakali ditahan (penjara) 92 kg pas keluar (penjara) 87 kg, sekarang sudah 86 kg, tapi terus menuju sampe 79”, katanya.

Sementara untuk masalah rambut, ia sudah merasa pas . "Rambut, udah begini aja” kata Vicky. 

Sebelumnya, saat memandu acara Okay Bos pada Senin 2 September 2019 Vicky Prasetyo juga sempat membuat heboh. Kala itu, Vicky mengaku bahwa dirinya pernah menikah sampai 24 kali. []

Berita terkait
Vicky Prasetyo Ketahuan Goda Mantan Istri Deddy Corbuzier
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo ketahuan pernah menggoda mantan istri Deddy Corbuzier melalui pesan pribadi di Instagram.
Vicky Prasetyo Cerita Detik-detik Pertama Masuk Penjara
Kepada Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo menceritakan detik-detik pertama saat ia masuk penjara.
Vicky Prasetyo Laporkan Adik Angel Lelga ke Polisi
Vicky Prasetyo resmi melaporkan adik Angel Lelga, Lily Anggraini, ke Polres Metro Bekasi Kota atas tuduhan pencemaran nama baik.
0
Debat Terakhir Pilpres Amerika Serikat Berjalan Terkendali
Debat terakhir pilpres AS tahun 2020 antara Donald Trump (Republik) dan Biden (Demokrat) disebut berjalan terkendali