UNTUK INDONESIA
Vicky Prasetyo Ketahuan Goda Mantan Istri Deddy Corbuzier
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo ketahuan pernah menggoda mantan istri Deddy Corbuzier melalui pesan pribadi di Instagram.
Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Jakarta - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo ketahuan kerap mengirim pesan pribadi (DM) melalui media sosial Instagram ke sejumlah perempuan yang diincarnya, termasuk mantan Istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Lantaran itu, ia mendapat julukan sebagai predator Instagram.

Hal itu terungkap sewaktu Vicky hadir sebagai bintang tamu di program Deddy's Corner yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Melaney Ricardo yang juga hadir dalam acara itu, membuka kelakuan mantan suami Angel Lelga itu ke muka publik.

"Lu predator Instagram lu, tadi ngintip-ngintipin mantannya, sekarang pacarnya," kata Melaney Ricardo, dikutip Tagar dari video YouTube di saluran YouTube Trans TV, Selasa, 29 September 2020.

"Dm-DM-in Kalina. Lu kulo nuwun dulu sama mantan lakinya. Dia bilang 'Mel bilangin dong Mel gue mau serius sama dia' ha ha," ujar dia.

Vicky Prasetyo yang panik lantaran rahasianya terbongkar, berusaha menahan Melaney Ricardo agar bungkam. Namun di sisi lain, Deddy Corbuzier justru santai menanggapi hal itu seraya memberikan restu kepada sang komedian jika ingin serius mendekati mantan istrinya.

"Enggak apa-apa saya restui Vick, ambil, bukan punya gua kan," kata Deddy Corbuzier sembari tertawa.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo terus saja membeberkan rahasia Vicky Prasetyo. Bahkan, ia juga membacakan isi pesan yang dikirimkan sang pelawak kepada Kalina Oktarina di depan Deddy Corbuzier.

"DM Kalina, 'cantik sekali mbak, lagi apa'," ucap Melaney membacakan pesan Vicky.

Enggak apa-apa saya restui Vick

Vicky Prasetyo yang pasrah, kemudian mengakui kelakuannya yang kerap mengirim pesan pribadi kepada sejumlah perempuan di Instagram. Namun saat Deddy Corbuzier membacakan artikel yang membahas mengenai kegenitan yang dilakukannya, ia mengelak tudingan tersebut.

Menurutnya, ia hanya mengirim pesan kepada perempuan-perempuan yang ia sukai demi mencoba memperkenalkan diri dan membuka percakapan. Ia juga menuturkan bahwa dirinya tetap menjaga sopan santu saat melakukan pendekatan melalui pesa pribadi.

"Kalau mengirimkan pesan, iya, tapi enggak pakai genit. Pesan saya selalu sopan, ya strategi, sosialisasi aja," kata Vicky Prasetyo.

"Karena wanita sendiri yang tidak memiliki pasangan, dia itu akan rapuh di jam setengah satu sampai setengah tiga pagi," ucap dia.

Selain kepada perempuan dari kalangan selebriti Tanah Air, Vicky dalam pengakuannya mengatakan pernah pula mengirimkan pesan ke artis luar negeri termasuk penyanyi terkenal, Dua Lipa.

"Gue bukan hanya sama artis Indonesia, lu cek Dua Lipa, gue dm, kenapa? gue kan gladiator," ujar Vicky Prasetyo. []

Berita terkait
Isu Brisia Jodie - Julian Jacob Pacaran, Senggol Marion Jola
Brisia Jodie dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Julian Jacob, setelah keduanya kepergok bermesraan di sebuah pesta pernikahan.
Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Rilis Tanggal Pernikahan
Personel grup duo TVXQ, Changmin, mengumumkan tanggal resmi pernikahannya pada 25 Oktober 2020 mendatang.
Luna Maya dan Ryochin Pamer Kemesraan, Warganet Heboh
Luna Maya dengan gandengan barunya Ryochin terlihat makin lengket.
0
Keluarga Kurang Yakin Motif Pembunuhan Wartawan Sulbar
Keluarga mengaku kurang yakin motif pembunuhan salah satu wartawan di Mamuju Tengah (Mateng), hanya karena menganggu perempuan