UNTUK INDONESIA
Siap Bikin Laper, David Beckham Buat Acara Masak di TV
Eks pemain sepakbola sekaligus sosialita David Beckham membuat acara masak memasak di salah satu program stasiun televisi.
David Beckham dan Victoria berpose di Inter Miami Stadium pada awal Maret 2020. (Foto: Instagram/@victoriabeckham)

Jakarta - Eks pemain sepakbola sekaligus sosialita David Beckham berencana akan membuat acara masak memasak di salah satu program stasiun televisi atau layanan streaming audio visual.

Salah satu keuntungan lockdown yang tidak disengaja bagi David adalah kesempatan untuk melakukan apa yang paling ia sukai, yaitu membuat kue.

Rencana terjun ke dunia kuliner berawal dari dibatasainya aktivitas keluar rumah pria berusia 45 tahun tersebut ketika Inggris menerapkan lockdown guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Salah satu keuntungan lockdown yang tidak disengaja bagi David adalah kesempatan untuk melakukan apa yang paling ia sukai, yaitu membuat kue. Ia telah membuat beberapa kue dari resep lama ibunya, dan punya banyak alat masak hingga wajan dari hadiah ulang tahunnya baru-baru ini," kata seorang sumber kepada surat kabar The Sun, Minggu 7 Juni 2020.

Sang sumber mengatakan, belum lama ini David bertemu dengan pihak stasiun televisi BBC dan Netflix. Mereka berbicara tentang prospek acara masak memasak dari suami perancang busana Victoria Beckham tersebut, yang selanjutnya akan dikembangkan oleh perusahaan David bernama Studio 99.

Beckham dikabarkan juga telah menerima saran dari sahabatnya sekaligus juru masak selebriti dan pengusaha restoran Gordon Ramsay, tentang proyek yang diusulkan ke BBC dan Netflix.

Ketika berbicara dengan Gordon, eks pemain sepakbola tim Manchester United itu terlihat serius membahas projek yang juga melibatkan usahanya, Studio 99.

Lebih lanjut, David juga meminta wejangan kepada Gordon yang telah melalui deretan kesuksesan dengan program acara masak memasaknya di televisi, sebut saja Hell's Kitchen, The F Word, Kitchen Nightmares dan MasterChef.

"Dia telah mengetahui keuntungan yang dilalui Gordon dengan pertunjukan masak memasaknya sendiri dan rumah produksi Studio Ramsay. Gordon juga memberinya beberapa nasihat bagus," ujar sang sumber.

Seperti diketahui, Studio 99 merupakan rumah produksi yang dimiliki David. Pada awalnya dibuat untuk menghasilkan film dokumenter, pertunjukan dan format sejenisnya. Dalam perjalanannya, David berkomitmen untuk membintangi beberapa proyek Studio 99 yang saat ini sedang dalam pengembangan. []

Berita terkait
Bioskop Film Nyaris Mati, Sutradara James Bond 'Teriak'
Sutradara James Bond seri Skyfall, Sam Mendes tak tahan lagi. Ia teriak agar industri bioskop lepas dari ancaman nyaris mati.
Hollywood Bergeliat Lagi, Film Diizinkan Syuting
Hollywood bergeliat lagi. Seluruh kegiatan syuting film-TV mulai diizinkan di California pada bulan ini.
Sumbang 1 Juta Dolar, BTS Dukung Black Lives Matter
Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucurkan sumbangan 1 juta dolar AS sebagai bentuk dukungan untuk aksi Black Lives Matter.
0
Potensial Perempuan Terjun Dunia Politik di Aceh
Keterlibatan kaum perempuan di dunia politik sebagai pendukung demokrasi sangatlah potensial di Banda Aceh.