UNTUK INDONESIA
Undian Smartfren, Satpam Dapat Rumah Rp 1 Milar
Operator penyedia jasa telekomunikasi, Smartfren melalui undian Smartfren WOW memberikan hadiah rumah Rp 1 miliar
Regional Brand Activation Manager Smartfren Hardi Agus (dua dari kanan) berfoto usai memberikan keterangan kepada wartawan di Semarang, Selasa, 5 November 2019. (Foto: Tagar/Arif Purniawan)

Semarang – Program undian Smartfren WOW dari operator penyedia jasa telekomunikasi, Smartfren bukan program tipu-tipu. Menurut Hardi Agus, Regional Brand Activation Manager Smartfren, program undian ini benar-benar asli dan nyata, sudah dinikmati dari kalangan mana pun. "Kami memberikan hadiah undian yang beragam hingga rumah seharga Rp 1 miliar. "Ini terbukti, ada seorang satpam yang mendapatkan undian rumah Rp 1 miliar," katanya di Semarang, Selasa 5 November 2019.

Hardi mengatakan program undian Smartfren WOW ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan perusahaan kepada pelanggan setia yang berbasis aplikasi MySmartfren. Caranya dengan ikut undian atau menukarkan Smartfrenpoin 2.0. Dengan menginstal atau memperbarui aplikasi Smartfren, pelanggan baru dapat mengetahui jumlah Smartpoin yang dimiliki. 

Smartpoin merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (Volte), dan SMS. Setelah melakukan aktifitas, pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas, untuk mendapatkan Smartpoin.

Lewat smartpoin tersebut, kata Hardi, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan undian berupa rumah senilai Rp 1 miliar, yang diundi selama 12 kali atau 12 bulan. Jika tidak mendapatkan hadiah utama, pelanggan masih memiliki kesempatan untuk menukarkan Smartpoin di program Wow Deals di antaranya, voucher transportasi online, voucher travel, voucher food and beverages atau tiket menonton konser. Ini berlaku mulai 1 November 2019 dan akan dilakukan di tiga sesi dalam satu hari. “Konser bertajuk Smartfren Fest akan digelar pada Minggu, 10 November 2019 di Ecovention Ancol, yang menghadirkan sederet penyanyi di antaranya Andre Hehanusa, Kahitna, RAN, Rizky Febian, JKT 48 dan lainnya,” ucapnya.

Menurut Hardi, program undian Smartfren WOW berdampak positif bagi pertumbuhan pengguna Smartfren di Jawa Tengah. Sejak program undian ini diperkenalkan September lalu, pertumbuhan pelanggan mengalami peningkatan sebesar 20 persen. Namun ia tidak bisa menyebutkan secara detail karena sangat variatif di masing-masing regional. "Program Smartfren Wow mampu mendongkrak penjualan kartu perdana dan paket data secara signifikan," katanya.

Berita terkait
Smartfren Siapkan 13 BTS Mobile di Jateng
PT Smartfren Telecom Tbk melakukan peningkatan kapasitas jaringan dan menyiapkan BTS mobile di masa Lebaran
Siap-siap, Smartfren Blokir Kartu Prabayar yang Tidak Registrasi Ulang
Saat ini Smartfren telah melakukan tahapan pemblokiran layanan telepon dan SMS baik untuk panggilan keluar maupun panggilan masuk.
Nasib Jasa Titip Smartphone Setelah Aturan IMEI Berlaku
Setiap orang dari luar negeri hanya boleh membawa maksimal dua unit ponsel baru. Lebih dari itu disita petugas bea cukai
0
Orang Batak Sudah Mulai Malu Berbahasa Batak
Trisna Pardede menggelar diskusi soal bahasa Batak bersama Saut Poltak Tambunan, penulis novel berbahasa Batak Si Tumoing Manapu Nipi.